Pakai Dress Kuning Ketat, Irina Shayk Mantan Kekasih Cristiano Ronaldo Tampil Menggoda

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 51 2349006 pakai-dress-kuning-ketat-irina-shayk-mantan-kekasih-cristiano-ronaldo-tampil-menggoda-YGCylou7l8.jpg Irina Shayk. (Foto: Instagram/@irinashayk)

PESEPAKBOLA megabintang dunia, Cristiano Ronaldo, pernah dikaitkan dengan sejumlah perempuan cantik. Salah satunya ialah model ternama asal Rusia, yakni Irina Shayk.

Tepatnya pada 2010, kabar jalinan asmara antara Cristiano Ronaldo dan Iriana Shayk mulai ramai diberitakan media. Kala itu, mereka pun sempat dicap sebagai pasangan serasi karena tampak harmonis dalam setiap kesempatan.

Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo

Bahkan, Ronaldo dan Irina tak ragu untuk mengumbar kemesraannya di depan umum. Sayangnya, jalinan asmara itu harus berakhir pada Desember 2014. Perpisahan itu terjadi dengan tidak baik sehingga Irina Shayk pun beberapa kali menyindir penyerang bintang Juventus tersebut.

BACA JUGA: Pacaran dengan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Pamer Pose Menggoda Bareng Pria Lain

Meski sudah berpisah cukup lama, nama Irina tetap kerap kali masih dikaitkan dengan Ronaldo. Saat membicarakan sosoknya, publik tak heran jika Ronaldo bisa jatuh hati kepada Irina.

Irina Shayk

Sebab, Irina dinilai punya paras yang sangat cantik dan menawan. Kecantikannya bisa terlihat jelas dalam beragam unggahannya di media sosial, termasuk di akun Instagram pribadinya, @irinashayk.

Di sana, ada beragam foto yang diunggah Irina dalam kegiatan sehari-harinya. Dari sederet foto yang tersedia, potret dirinya kala mengenakan dress kuning ketat cukup menarik perhatian besar.

Sebab, Irina tampil sangat seksi dan juga menggoda dalam balutan pakaian tersebut. Dalam balutan pakaian itu, Irian memamerkan tubuh indahnya. Potongan dress yang tinggi membuat kaki jenjangnya dan mulusnya terlihat jelas.

Irina Shayk

Tatanan rambutnya yang dibiarkan terurai menambah cantik tampilan Irina yang tampak tengah menghadiri acara besar tersebut. Dengan balutan pakaian ini, Irina membuat banyak orang terpukau.

Tak ayal, foto ini pun dibanjiri banyak like dan komentar berupa pujian. Foto-fotonya dalam balutan dress kuning ketat ini mendapat lika hingga 400 ribu lebih.

Irina Shayk

“Sangat-sangat cantik seperti seorang putri kerajaan,” tulis saalah satu pengikutnya di media sosial.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini