Irina Shayk Dibuang, Cristiano Ronaldo Pilih Kencani 4 Perempuan Seksi Ini

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 09:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 51 2346812 irina-shayk-dibuang-cristiano-ronaldo-pilih-kencani-4-perempuan-seksi-ini-TV1haAKrzR.jpg Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk saat masih berpacaran. (Foto: REUTERS)

CRISTIANO Ronaldo sempat empat tahun (2010-2014) menjalin kasih dengan supermodel asal Rusia, Irina Shayk. Kala itu, hubungan glamour Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk mulai disamakan dengan popularitas pasangan David Beckham dan Victoria Adams.

Hanya saja selama empat tahun berstatus pacaran, Cristiano Ronaldo dikait-kaitkan dengan sejumlah perempuan. Sejumlah perempuan ini mengaku berkencan dengan Cristiano Ronaldo, tatkala CR7 masih berstatus kekasih Irina Shayk.

Cristiano Ronaldo

(Ronaldo dan Irina Shayk)

Sebanyak empat nama yang dimaksud adalah Andressa Urach, Diana Satilho, Daniella Chavez dan Amal Saber. Cristiano Ronaldo berhubungan dengan Andressa Urach pada April 2013.

Setelah berkomunikasi via chat, Cristiano Ronaldo dan Andressa Urach sepakat untuk bertemu di Hotel Villa Magna yang berada di Madrid, Spanyol. Berhubung Andressa Urach tinggal di Brasil, Cristiano Ronaldo pun menerbangkan Andressa Urach ke Spanyol.

Andressa Urach

(Andressa Urach, mantan gebetan Ronaldo)

“Cristiano (Ronaldo) menyuruh saya datang ke Madrid. Tapi, ia tidak memberi tahu saya di mana atau kapannya. Namun, ia berkata saya harus berhati-hati. Sebab, jika Irina Shayk (pacar Cristiano Ronaldo) tahu, ia pasti marah,” kata Andressa Urach mengutip dari The Sun.

Nama selanjutnya adalah Diana Satilho, yang mana juga berpaspor Brasil. Dalam pengakuan Diana Satilho, ia mengatakan Cristiano Ronaldo sangat terobsesi pada tubuhnya. Beberapa kali, Cristiano Ronaldo memaksanya untuk berkomunikasi via web cam.

Pada momen itulah, Cristiano Ronaldo memuji bentuk tubuh Diana Satilho yang kala itu masih berstatus mahasiswi. Ketika Timnas Portugal turun di Piala Dunia 2014 Brasil, Cristiano Ronaldo menyempatkan diri bertemu Diana Satilho.

Diana Satilho

(Diana Satilho, mantan kekasih singkat Ronaldo)

Namun, puncak pertemuan Cristiano Ronaldo dan Diana Satilho terjadi pada medio September 2014. Menurut laporan Mirror, pada bulan itulah, Cristiano Ronaldo dan Diana Satilho bersua.

BACA JUGA: Daniella Chavez Gratis, Cristiano Ronaldo Bayar Rp133 Juta per Jam ke Andressa Urach

 “Cristiano (Ronaldo) meminta saya untuk telanjang. Ketika ia melhat saya secara dekat, ia menjadi gila, seperti anak kecil di toko permen,” kata Diana Satilho mengutip dari Mirror, Selasa (19/1/2021).

Nama selanjutnya adalah Daniella Chavez. Cristiano Ronaldo dan model asal Cile itu bertemu pada November 2014 di Amerika Serikat.

Daniella Chavez

(Daniella Chavez, model majalah dewasa asal Cile)

“Saya bertemu Cristiano (Ronaldo) pada November 2014 di Amerika Serikat. Kami telah berbincang banyak di email dan Skype,” kata Daniella Chavez saat diwawancara media Meksiko Reforma, Okezone mengutip dari Daily Mail, Selasa (19/1/2021).

“Cristiano awalnya sangat pemalu. Tetapi, ketika ia mampu membangun kepercayaan dirinya, ia merupakan pria yang baik,” lanjut Daniella Chavez.

“Ia mencintai saya. Saya hanya ingin mewujudkan impian saya yakni berkencan dengannya. Saya suka tubuhnya,” lanjut perempuan yang memiliki followers di akun Instagram-nya @daniellachavezofficial mencapai 13,7 juta.

Nama terakhir adalah Amal Saber. Amal Saber, mengaku sebagai penyebab retaknya hubungan Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk pada awal 2015. Mengutip dari The Sun, Amal Saber mengungkap cara Cristiano Ronaldo menggodanya saat bertemu di salah satu restoran di Kota Madrid.

Amal Saber

(Amal Saber, cinta satu malam Cristiano Ronaldo)

“Saya (Cristiano Ronaldo) tidak suka wanita pirang, tapi saya suka kamu (Amal Saber)," kata Cristiano Ronaldo yang diilustrasikan Amal Saber, mengutip dari The Sun.

Setelah berkenalan, Cristiano Ronaldo mengajak Amal Saber untuk datang ke rumahnya yang berada di Kota Madrid, Spanyol. Tanpa pikir panjang, Amal Saber langsung mengiyakan ajakan Cristiano Ronaldo.

Sampai kini, ia pun masih ingat seluk-beluk rumah Cristiano Ronaldo di Madrid (seiring kepindahannya ke Juventus pada 2018, rumah ini sudah dijual). Satu hal yang diingat Amal Saber adalah, terdapat foto Irina Shayk, pacar Cristiano Ronaldo kala itu.

"Saya suka anjing dan dia punya tiga. Saya ingat rumahnya mempunyai jacuzzi, gym, dan bar. Kamar tidurnya, ada televisi besar dan foto Irina Shayk di sebelahnya,” lanjut Amal Saber.

“Saya tidak tahu apakah Irina menemukan pesan saya. Akan tetapi, beberapa minggu kemudian, semuanya berakhir," tutup Amal Saber pada Mei 2018, mengutip dari Don Balon Rosa.

Tak heran setelah itu, Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk pisah jalan awal 2015. Menurut sumber terdekat Irina Shayk, Cristiano Ronaldo dan Irina putus cinta karena kelakuan CR7 yang terlalu mudah menggoda perempuan lain.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini