Daniella Chavez Gratis, Cristiano Ronaldo Bayar Rp133 Juta per Jam ke Andressa Urach

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 51 2346805 daniella-chavez-gratis-cristiano-ronaldo-bayar-rp133-juta-per-jam-ke-andressa-urach-5NH2NcsbpV.jpg Daniella Chavez mengaku pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/@daniellachavezofficial)

MODEL asal Brasil, Andressa Urach, sempat membuat pengakuan. Perempuan yang kini berusia 33 tahun itu mengaku pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo medio April 2013.

Dalam pengakuan Andressa Urach, Cristiano Ronaldo yang lebih dulu menghubunginya via chat pada Maret 2013. Setelah saling melempar pujian, Cristiano Ronaldo dan Andressa Urach sepakat bertemu di Hotel Villa Magna yang berada di Madrid, Spanyol.

Andressa Urach

(Andressa Urach mengaku pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo)

Kala itu, Cristiano Ronaldo menerbangkan Andressa Urach dari Brasil ke Spanyol. Kenapa Spanyol yang dituju? Sebab, Cristiano Ronaldo tidak leluasa meninggalkan klubnya saat itu, Real Madrid.

Andressa Urach kala itu memiliki profil tinggi. Sebab, perempuan perempuan berambut pirang itu berstatus pekerja seks komersial (PSK) termahal di Brasil, yang mana tarifnya menembus 7.000 pounds atau setara Rp133,6 juta per jam.

“Saya tidak percaya akan memiliki kesempatan bertemu dengan salah satu pemain bola paling dipuja di planet ini. Saya tidak ingin tahu tentang bayaran. Tidak ada jumlah yang akan menyaingi keberhasilan berada di sisi Cristiano Ronaldo,” kata Andressa Urach mengutip dari The Sun, Selasa (19/1/2021).

BACA JUGA: Tendang Georgina Rodriguez, Cristiano Ronaldo Malah Goda 3 Perempuan Seksi Ini

“Ketika keluar dari lift pribadi, jantung saya berdetak dan ‘meledak’ segera setelah pintu kamar dibuka. Itu adalah dia (Ronaldo). Cristiano Ronaldo tersenyum dan mengundang saya masuk,” lanjut Andressa Urach.

Berbeda dengan Andressa Urach yang memiliki tarif tertentu, lain halnya dengan model majalah dewasa Daniella Chavez. Medio November 2014, Daniella Chavez mengaku berkencan dengan Cristiano Ronaldo tanpa ada embel-embel tertentu. Sebab, sejak awal Daniella Chavez memiliki mimpi, yakni berkencan dengan CR7.

Daniella Chavez

(Daniella Chavez, model majalah dewasa asal Cile)

Setelah berdiskusi via chat dan email, Cristiano Ronaldo dan Daniella Chavez mengadakan janji temu di Amerika Serikat pada 2014. Ironisnya, aksi Cristiano Ronaldo di atas dilakukan ketika CR7 berstatus kekasih supermodel asal Rusia, Irina Shayk.

“Saya bertemu Cristiano (Ronaldo) pada November 2014 di Amerika Serikat. Kami telah berbincang banyak di email dan Skype,” kata Daniella Chavez saat diwawancara media Meksiko Reforma, Okezone mengutip dari Daily Mail, Selasa (19/1/2021).

“Cristiano awalnya sangat pemalu. Tetapi, ketika ia mampu membangun kepercayaan dirinya, ia merupakan pria yang baik,” lanjut Daniella Chavez.

“Ia mencintai saya. Saya hanya ingin mewujudkan impian saya yakni berkencan dengannya. Saya suka tubuhnya,” tutup perempuan yang memiliki followers di akun Instagram-nya @daniellachavezofficial mencapai 13,7 juta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini