Tak Hanya Cristiano Ronaldo, Inter Bakal Waspadai Seluruh Pemain Juventus

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2021 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 16 47 2345344 tak-hanya-cristiano-ronaldo-inter-bakal-waspadai-seluruh-pemain-juventus-7OScUh7qBT.jpg Inter Milan (Foto: Reuters)

MILAN – Bek Inter Milan, Alessandro Bastoni, menyambut antuasias laga kontra Juventus pada lanjutan Liga Italia 2020-2021. Namun begitu, Bastoni tidak menampik bahwa mereka harus mempersiapkan diri untuk menghadapi laga tersebut.

Pemain berusia 21 tahun itu merasa bahwa ia sudah tidak sabar untuk menjalani laga tersebut. Apalagi laga tersebut akan berlangsung di kandang sendiri, Giuseppe Meazza pada Senin 18 Januari 20201 dini hari WIB.

Inter Milan

“Pertandingan yang selalu sangat menarik, saya telah memainkannya tiga atau empat kali, tetapi emosinya tetap selalu sama,” ungkap Bastoni, mengutip dari laman resmi Inter, Sabtu (16/1/2021).

“Ini adalah pertandingan yang besar, dan adalah sebuah kehormatan untuk terlibat bermain di dalamnya,” tambahnya.

Baca juga Mancini Soroti Cristiano Ronaldo dan Lukaku di Laga Inter vs Juventus

Sebagai pemain bertahan, Bastoni jelas akan mendapat tantangan besar dalam laga tersebut. Sebab, tidak lain tidak bukan, ia akan menghadapi salah satu pemain terbaik di dunia yakni Cristiano Ronaldo.

Bastoni juga tidak menampik bahwa ia memberi perhatian besar terhadap pemain berpaspor Portugal tersebut. Namun, ia juga memastikan bahwa Juventus bukan hanya Cristiano Ronaldo saja, tetapi pemain lainnya juga yang punya kemampuan apik.

“Saya tidak tahu, itu adalah sesuatu yang harus kami kerjakan sebagai tim, kami tumbuh, kami adalah kelompok yang bagus,” lanjutnya.

“Juventus memiliki skuad yang besar, bukan hanya Ronaldo, ada banyak pemain tangguh lainnya, dan kami akan berusaha menghentikan mereka,” sambungnya.

Inter Milan

Selain itu, Bastoni berharap bisa memenangi laga kontra Juventus. Sebab, lewat kemenangan ini, ia memiliki keyakinan bahwa peluang Juventus untuk mempertahankan gelar Liga Italia pada musim ini akan semakin sulit.

“Mereka sudah menang berkali-kali. Ini tergantung pada kami dan tim lain untuk menghentikan mereka,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini