Aktris Seksi asal Italia Punya Nazar Gila jika Lazio Menangi Derby della Capitale

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 05:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 47 2344695 aktris-seksi-asal-italia-punya-nazar-gila-jika-lazio-menangi-derby-della-capitale-j46u4PMkgm.jpg Anna Falchi (Foto: Instagram)

ROMA – Aktris asal Italia, Anna Falchi, mengungkapkan keinginan gilanya jika klub sepakbola kebanggaannya yakni Lazio memenangi Derby della Capitale. Ia mengaku siap tampil tanpa busana jika Lazio mampu mengalahkan AS Roma.

Duel rival sekota tersebut akan berlangsung di Stadio Olimpico, Sabtu 16 Januari 2021 dini hari WIB. Falchi mengaku sangat menantikan duel tersebut dan berharap klub yang sangat dicintainya bisa memenangi laga penting tersebut.

Anna Falchi

Falchi yang juga seorang model pun berjanji untuk melepas semua pakaiannya jika Lazio mampu memenangi laga. Tetapi, wanita berusia 48 tahun itu juga berencana untuk tetap menggunakan masker pada wajahnya.

“Apa yang akan saya lakukan jika Lazio memenangkan derby?,” ungkap Falchi, mengutip dari The Sun, Jumat (15/1/2021).

Baca juga AC Milan Siap Manfaatkan Momentum

“Saya siap berpakaian hanya dengan masker saja (alias tanpa busana) dan jika media sosial melarang gambar tersebut, saya akan memakai masker,” lanjutnya.

“Mari berharap Lazio berhasil menang, itu tidak akan mudah,” sambung wanita yang lahir di Finlandia tersebut.

Falchi berharap para pemain Lazio bisa menunjukkan amarah di lapangan saat menghadapi Roma. Ia menginginkan Ciro Immobile dan kawan-kawan bisa memperbaiki posisi mereka di papan klasemen yang saat ini menempati urutan kedelapan.

Terlebih, Lazio memiliki tren positif di dua laga sebelumnya dengan memenangi pertandingan kontra Fiorentina dan Parma. Karena itu, Falchi juga berharap pada laga kontra Roma, Lazio bisa meraih ketiga kemenangan beruntun.

Anna Falchi

“Kami tertinggal di klasemen, kami menginginkan kemenangan ketiga berturut-turut,” tambahnya.

“Pertandingan ini adalah pertandingan yang berbeda, saya berharap melihat kemarahan yang tepat di lapangan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini