Cristiano Ronaldo Tak Suka Perempuan Berambut Pirang, Model Ini Jadi Pengecualian

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 14:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 51 2343718 cristiano-ronaldo-tak-suka-perempuan-berambut-pirang-model-ini-jadi-pengecualian-7EGq63VKO3.jpg Amal Saber (Foto: The Sun)

SEBAGAI seorang laki-laki, Cristiano Ronaldo tentunya memiliki kriteria perempuan idamannya tersendiri. Salah seorang model bernama Amal Saber membeberkan bahwa Cristiano Ronaldo tidak menyukai perempuan berambut pirang.

Hal itu diketahui Amal karena ia pernah berkencan dengan Cristiano Ronaldo dan pada satu momen peraih trofi Ballon d’Or lima kali itu membeberkan hal tersebut. Meski begitu, Cristiano Ronaldo menjadikan Amal sebagai pengecualian. Ia jatuh cinta kepada Amal meski berambut pirang.

Kisah cinta Cristiano Ronaldo dan Amal ini terjadi pada 2014. Ketika itu, Cristiano Ronaldo sebenarnya masih berpacaran dengan Irina Shayk. Akan tetapi, pada satu kesempatan, ia melakukan makan malam bersama dengan Amal setelah dikenalkan oleh temannya.

Baca juga: Tak Hanya Satu, Ahli Bedah Ini Juga Sebut Cristiano Ronaldo Operasi Plastik

Cristiano Ronaldo dan Amal Saber

Saat makan malam tersebut, Amal mencoba menggoda Cristiano Ronaldo dengan mengatakan sang megabintang seperti seorang pelayan dengan rompi. Menariknya, Crisitiano Ronaldo justru menerima candaan tersebut dengan baik dan balas menggoda Amal.

“Itu adalah cara saya menggoda. Dia menerimanya dengan sangat baik. Dia mengatakan kepada saya, 'Saya tidak suka (perempuan) pirang, tapi saya menyukai Anda.' Kami berlanjut," beber Amal, dikutip dari The Sun.

Setelah makan malam tersebut, Cristiano Ronaldo mengajak Amal untuk berkunjung ke rumahnya. Cristiano Ronaldo menunjukkan kepada Amal koleksi anjing-anjingnya karena ia tahu sang model menyukai hewan tersebut.

“Saya suka anjing dan saya ingat dia punya tiga. Kandang mereka dipanaskan. Saya sedikit mabuk tapi saya ingat rumahnya memiliki Jacuzzi, gym, dan bar,” papar Amal.

“Kami pergi ke kamar tidurnya. Ada TV besar dan foto Irina Shayk di sampingnya. Kami minum sampanye melon. Tak satu pun dari kami akan melupakan malam itu. Itu istimewa. Kami sangat penuh cinta dan bersama sampai jam 5 pagi ketika temannya membawa saya pulang," lanjutnya.

Amal Saber

Kendati demikian, setelah kencan singkat tersebut, hubungan Cristiano Ronaldo dan Amal tidak lagi berlanjut. Amal menduga bahwa hubungan gelapnya dengan Cristiano Ronaldo sudah diketahui Irina Shayk.

"Saya tidak tahu apakah dia (Irina) menemukan pesan saya atau apakah teman-temannya (Cristiano Ronaldo) yang tidak ingin saya terus menemuinya, tapi berminggu-minggu kemudian semuanya berakhir," jelas Amal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini