Tak Hanya Satu, Ahli Bedah Ini Juga Sebut Cristiano Ronaldo Operasi Plastik

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 51 2343657 tak-hanya-satu-ahli-bedah-ini-juga-sebut-cristiano-ronaldo-operasi-plastik-I1m2LRl6mi.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Media Juventus)

SUDAH menjadi rahasia umum bahwa megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikagumi oleh banyak perempuan. Karena selain memiliki karier yang sukses sebagai pesepakbola, memiliki banyak uang, Cristiano Ronaldo juga punya wajah tampan.

Tak mengherankan jika pada akhirnya banyak perempuan yang terpikat dengan pesona Cristiano Ronaldo. Meski begitu, seorang ahli bedah asal Inggris, Alex Karidis, pada 2016 pernah mengatakan bahwa wajah tampan yang dimiliki Cristiano Ronaldo sekarang adalah hasil bedah plastik.

Jika membandingkan foto wajah Cristiano Ronaldo ketika baru merintis karier sebagai pesepakbola dengan penampakannya sekarang memang bisa dibilang cukup berbeda. Menurut Karidis, Cristiano Ronaldo banyak menyuntikkan botox pada bagian dahi dan sekitar mata.

Baca juga: 5 Potret Cantik Ivana, Anak Pavel Nedved yang Kagumi Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

“Sepertinya Ronaldo menyuntikkan botox di sekitar mata dan dahi. Kulitnya sekarang sangat bersih. Ronaldo sepertinya memperdalam garis pada wajahnya, seperti garis senyum di sekitar mulut,” kata Alex Karidis dilansir dari The Sun, Rabu (13/1/2021).

“Wajah Ronaldo sekarang halus yang mungkin karena disuntikkan sejumlah cairan. Ada kemungkinan ia menjalani sedikit operasi pada hidungnya meskipun tidak drastis. Hidungnya terlihat lebih kecil ketimbang 10 tahun yang lalu,” lanjutnya.

Tidak hanya Karidis, ahli bedah asal Kolombia, Ernesto Barbosa, juga meyakini bahwa Cristiano Ronaldo telah menjalani operasi plastik. Menurut Barbosa, perubahan yang paling kentara terlihat pada bagian rahang dan alis CR7.

"Ketika seseorang coba membandingkan, dia sepertinya melakukan prosedur pembedahan maksilofasial untuk meningkat penampilan di bagian tangan dan bawah wajahnya," papar Barbosa.

“Ada perubahan di rahang atas maupun bawah, seperti yang terlihat pada giginya, dia merapikan dengan desain tersenyum,” sambungnya.

Cristiano Ronaldo

“Meski hidungnya tetap sama, akan tetapi, dengan adanya perubahan rahang, penampilannya sedikit berubah juga. Kedua alisnya sudah agak berubah. Sebelumnya, posisinya agak turun, tetapi sekarang sedikit naik,” tukas Barbosa.

Saat ini Cristiano Ronaldo tengah hidup berbahagia dengan kekasihnya, Georgina Rodriguez. Mereka bahkan telah dikarunia seorang anak bernama Alana Martina dos Santos Aveiro dan hidup rukun dengan buah hati Cristiano Ronaldo lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini