Masih 0-0, Laga Milan vs Torino Berlanjut ke Babak Tambahan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 04:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 47 2343420 masih-0-0-laga-milan-vs-torino-berlanjut-ke-babak-tambahan-FpaLlyZjCr.jpg Suasana laga Milan vs Torino. (Foto: Twitter/acmilan)

MILAN – Laga AC Milan vs Torino di babak 16 besar Coppa Italia 2020-2021 harus dilanjutkan ke babak tambahan. Hal itu karena dari waktu normal 90 menit, skor masih sama kuat 0-0.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pada laga tersebut, Milan sudah diperkuat lagi oleh Zlatan Ibrahimovic. Sayangnya, meski sudah diperkuat lagi oleh pemain andalan mereka, namun Milan nyatanya masih kesulitan di babak pertama

Ibrahimovic yang sudah lama absen akhirnya kembali bermain sejak menit awal di pertandingan Milan. Sebelumn-sebelumnya, pemain asal Swedia itu mengalami cedera dan terpaksa harus absen cukup lama dari pertandingan Rossoneri.

Suasana laga Milan vs Torino

Akan tetapi, kini Ibrahimovic sudah pulih dan nyatanya sudah dipercaya sang pelatih, Stefano Pioli, untuk bermain sebagai starting line-up di laga Milan vs Torino tersebut. Diharapkan kembalinya Ibrahimovic dapat mempertajam lini Milan.

Kendati begitu, pada kenyataanya Milan justru tak terlalu banyak mendapatkan kesempatan menyerang di babak pertama kontra Torino tersebut. Kedua tim bisa dikatakan sama kuat.

Malahan secara peluang menciptakan gol, Torino sebenarnya lebih banyak mendapatkan peluang. Meski begitu, laga babak pertama pun pada akhirnya tetap berakhir sama kuat 0-0.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, baik Milan dan Torino kembali memperlihatkan pertandingan yang menarik. Kendati begitu, Milan bisa dikatakan sedikit mengambil alih jalannya pertandingan.

Sejumlah peluang pun nyatanya sukses diciptakan skuad asuhan Stefano Pioli tersebut. Namun, segala peluang emas pada akhirnya selalu berhasil dimentalkan oleh lini pertahanan Torino.

Buruknya penyelesaian akhir para pemain Milan juga menjadi alasan mengapa klub tersebut belum juga mencetak gol meski memiliki banyak peluang melesatkan bola ke gawang Torino.

Kesialan pun datang ke di menit 72, di mana pemain Milan diberi kartu merah oleh wasit. Menariknya, pemain yang dapat kartu merah itu adalah Gianluigi Donnarumma yang berada di bangku cadangan.

Semua itu berawal dari protes keras yang dilakukan Donnarumma lantaran tak terima Milan tak diberi hadiah penalti usai Rafael Leao dilanggar oleh kiper Torino, Milinkovic-Savic di area kotak terlarang.

Laga pun berakhir dan dilanjutkan ke babak tambahan.

Berikut Susunan Pemain:

Milan: Tatarusanu; Kalulu, Musacchio, Romagnoli, Dalot; Calabria, Tonali; Castillejo, Brahim Diaz, Leao; Ibrahimovic

Milan bench: A Donnarumma, G Donnarumma, Calhanoglu, Conti, Hauge, Theo Hernandez, Colombo, Kessie, Michelis, Mionic, Olzer,

Torino: V Milinkovic-Savic; Bremer, Nkoulou, Buongiorno; Vojvoda, Segre, Rincon, Linetty, Ansaldi; Gojak, Zaza

Torino bench: Rosati, Ujkani, Lyanco, Izzo, Lukic, Baselli, Belotti, Rodriguez, Singo, Verdi, Murru

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini