Terancam Kehilangan Sergio Ramos, Real Madrid Diminta Belajar dari Kasus Cristiano Ronaldo

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2021 06:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 12 46 2342835 terancam-kehilangan-sergio-ramos-real-madrid-diminta-belajar-dari-kasus-cristiano-ronaldo-L6xsNer1Bu.jpg Sergio Ramos dirumorkan bakal hengkang dari Real Madrid dalam waktu dekat (Foto: La Liga)

MADRID- Real Madrid terancam kehilangan salah satu bek andalan mereka, Sergio Ramos, dalam waktu dekat. Pemain 34 tahun itu diketahui belum memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu yang akan habis pada Juni 2021 nanti.

Meski belum terbukti benar, Madrid jelas harus waspada. Mantan pemain sekaligus pelatih Real Madrid, Jorge Valdano, menyarankan manajemen tim belajar dari kesalahan mereka ketika kehilangan sosok Cristiano Ronaldo.

“Dia akan memperbarui (kontrak) dengan Real Madrid. Akan menjadi kesalahan di kedua sisi jika tidak dilakukan. Mereka harus belajar dari kasus Cristiano (Ronaldo), ujar Valdano seperti dilansir dari laman Goal International, Selasa (12/1/2021).

Baca juga: Man United Diminta Manfaatkan Situasi Pelik Sergio Ramos di Real Madrid

“Seperti yang Anda tahu, hal yang sama terjadi dengan Cristiano. Real Madrid ditinggalkan tanpa Liga Champions dan Cristiano tanpa Ballon d'Or," sambungnya.

Seperti diketahui, Sergio Ramos memang tengah kencang dirumorkan akan berpisah dengan Real Madrid di bursa transfer musim dingin 2021 ini. Paris Saint-Germain (PSG) jadi salah satu tim yang paling sering dikaitkan dengan bek asal Spanyol tersebut.

Raksasa Prancis itu bahkan disebut-sebut bakal melakukan penandatanganan mengejutkan dengan mempertemukan Sergio Ramos dan Lionel Messi dalam satu tim. Rumor ini bisa jadi benar adanya.

Sebab, kontrak kedua pemain dengan klub mereka masing-masing akan berakhir pada Juni 2021 atau akhir musim ini. Sergio Ramos bahkah baru-baru ini mengeluarkan pernyataan mengenai rencana untuk menolak perpanjangan kontrak dari Los Blancos.

Ia sepertinya tergiur dengan tawaran PSG untuk bermain satu tim dengan La Pulga -julukan Messi. “Tawaran (perpanjangan kontrak) dari Real Madrid, saya tidak akan menerimanya,” ujar Sergio Ramos.

“PSG menyiapkan rencana dan mengatakan kepada saya bahwa mereka akan menjadikan Leo (Messi) rekan satu tim baru di sana,” tandas Sergio Ramos.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini