Dembele Selangkah Lagi Bakal Gabung ke Atletico Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 11 Januari 2021 23:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 11 51 2342777 dembele-selangkah-lagi-bakal-gabung-ke-atletico-madrid-zhAKLyO4uR.jpg Pemain Olympique Lyon, Moussa Dembele. (Foto: Twitter/MDembele_10)

MADRID Atletico Madrid bakal mendatang amunisi baru di jendela transfer musim dingin 2021 ini. Kabar paling kencang Atletico akan membeli salah satu pemain bintang Olympique Lyon, yakni Moussa Dembele.

Dembele yang merupakan pemain berposisi sebagai striker itu memang sudah lama dikabarkan sedang diincar oleh pelatih Atletico, yakni Diego Simeone. Kini keinginan Simeone itu pun akan segera terwujud

Sebab menurut laporan dari pakar bursa transfer Eropa, Fabrizio Romano, kata sepakat sudah hampir terjalin di antara Atletico dan Lyon. Bahkan Romano menyebut Simeone sendiri yang mengatakan pihak Atletico masih berusaha untuk mendapatkan izin dari Lyon untuk merekrut Dembele.

Baca Juga: Lyon Tak Akan Lepas Aouar, Depay, dan Dembele di Pengujung Bursa Transfer

Moussa Dembele

Untuk dari sisi Dembele, Atletico disebutkan sudah mendapatkan kesepakatan pribadi. Jadi, permasalahannya kini hanya antara Atletico dengan Lyon.

“Moussa Dembele akan segera gabung ke Atletico Madrid dalam beberapa hari ke depan. Diego Simeone sendiri yang mengonfirmasinya,” kata Romano, melansir dari twitter @FabrizioRomano, Senin (11/1/2021).

“Kesepakatan memang belum selesai, namun kami sedang dalam pembicaraan lebih lanjut agar dapat segera menandatangani kontrak baru dengannya,” sambung Simeone.

Kabar Dembele yang akan bergabung dengan Atletico pun semakin meyakinkan semenjak Lyon dikabarkan tertarik merekrut Islam Slimani. Pemain Leicester City itu disebut-sebut sebagai cara Lyon untuk mencari sosok baru yang dirasa pantas untuk menggantikan peran Dembele selama ini.

“Islam Slimani akan segera gabung Lyon sebagai pengganti Moussa Dembele yang akan segera menandatangani kontrak barunya dengan Atletico. Kesepakatan dengan Leicester akan benar-benar berakhir dalam beberapa jam mendatang,” tambah Fabzirio.

Moussa Dembele

Menarik tentunya apakah kehadiran Dembele bisa membuat Atletico Madrid di sisa musim 2020-2021. Segala bantuan kini memang sedang dibutuhkan skuad asuhan Simoene tersebut.

Sebab pada saat ini Atletico Madrid sedang memimpin jalannya kompetisi Liga Spanyol 2020-2021. Agar dapat terus mempertahankan hal itu, maka bantuan sepertem Dembele jelas sangat perlu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini