Lompatan Cristiano Ronaldo Lebih Tinggi ketimbang Kiper Sassuolo, Netizen: Pemain NBA Kalah!

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 11 Januari 2021 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 11 47 2342310 lompatan-cristiano-ronaldo-lebih-tinggi-ketimbang-kiper-sassuolo-netizen-pemain-nba-kalah-8Tjq9gg4J8.jpg Tingginya lompatan Cristiano Ronaldo. (Foto: Twitter/@7D2N)

TURIN - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, kembali menunjukkan keahliannya dalam meloncat. Di laga Juventus vs Sassuolo yang berlangsung dini hari tadi, loncatan Cristiano Ronaldo lebih tinggi ketimbang kiper lawan, Andrea Consigli.

Padahal, Consigli sudah menjulurkan tangannya untuk menggapai si kulit bulat. Tetap saja, bola masih dapat disundul Cristiano Ronaldo karena loncatan pesepakbola berpaspor Portugal itu masih lebih tinggi.

Cristiano Ronaldo

Netizen pun takjub dengan loncatan Cristiano Ronaldo tersebut. Salah satu netizen bahkan menyebut loncatan Cristiano Ronaldo lebih tinggi ketimbang pemain NBA.

“Loncatan CR lebih tinggi ketimbang pemain NBA,” tulis akun @Adi_Gujjar.

“Pemain NBA takkan bisa melakukan itu. Ronaldo gila,” sambung akun lain, @kens24v.

Ini bukan yang pertama lompatan Cristiano Ronaldo menarik perhatian. Sebelumnya gol kedua Cristiano Ronaldo di laga AS Roma vs Juventus pada pekan kedua Liga Italia 2020-2021 menarik perhatian.

Saat itu menerima umpan silang dari Danilo Luiz, Cristiano Ronaldo langsung meloncat dengan jarak antara tanah dengan kakinya sekira 60 sentimeter. Alhasil, Cristiano Ronaldo sanggup mengungguli dua bek Roma, Gianluca Mancini dan Bruno Peres, untuk kemudian sundulannya membobol gawang Roma.

BACA JUGA: Selain Jadi Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang Masa, Cristiano Ronaldo Juga Buat Rekor Lain

Mengutip dari The Sun, sejumlah netizen kagum dengan aksi Cristiano Ronaldo. Akun @MrFilipeOrlando pun mengungkap kekagumannya.

“Cristiano Ronaldo luar biasa. Michael Jordan dari sepakbola melakukan lompatan dan sundulan yang fenomenal. Lompatannya seperti Michael Jordan,” tulis akun @MrFilipeOrlando.

Cristiano Ronaldo

(Loncatan Cristiano Ronaldo di laga AS Roma vs Juventus)

Sebelumnya di pekan ke-17 Liga Italia 2019-2020 yang mempertemukan Sampdoria vs Juventus, tinggi loncatan Cristiano Ronaldo menjadi perbincangan khalayak.

Menerima umpan dari Alex Sandro, Cristiano Ronaldo sanggup melompat yang mana jarak antara tanah dan kakinya mencapai 71 sentimeter. Tinggi loncatan itu jauh lebih fenomenal ketimbang loncatan pemain-pemain NBA yang berada di angka 70 sentimeter.

Terlepas dari itu, Cristiano Ronaldo mencetak satu gol di laga Juventus vs Sassuolo yang berakhir 3-1 untuk kemenangan tuan rumah. Berkat satu gol ini, Cristiano Ronaldo tercatat sebagai top skor sepanjang masa dengan koleksi 759 gol, menyamai catatan Josef Bican.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini