Man United! Bruno Fernandes Harap Paul Pogba Gak Dijual

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 11 Januari 2021 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 11 45 2342539 man-united-bruno-fernandes-harap-paul-pogba-gak-dijual-67p8hUyRza.jpg Bruno Fernandes dan Paul Pogba. (Foto/Man United)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes memberi sinyal agar klubnya tidak menjual Paul Pogba. Fernandes mengaku Setan Merah membutuhkan pemain asal Prancis itu untuk meraih titel gelar juara di musim ini.

Pogba terus diterpa isu pergi dari Old Trafford pada musim ini. Namun, gelandang berusia 27 tahun itu sedang memainkan peran penting untuk klubnya dengan lia kali menjadi starter tujuh pertandingan liga terakhir Man United.

Foto/Reuters

Sebelumnya, peran Pogba sempat tergeser saat Fernandes datang ke Man United pada Januari 2019 silam. Penampilan pemain asal Portugal itu membantu timnya finis di urutan ketiga Liga Inggris 2019-2020, di saat Pogba sedang berjuang dengan cedera.

Baca juga: Siapa Penerus Pogba di Man United, Romain Faivre atau Pedro Goncalves?

Fernandes mengaku sangat dekat dengan Pogba. Dia mengingat kedatangannya di Old Trafford saat Pogba masih dirudung cedera.

“Hubungan saya dengan Paul bagus. Dia berbicara bahasa Italia dan saya berbicara bahasa Italia,” ujarnya kepada NBC Sport mengutip Daily Mail, Senin (11/1/2021).

'Ketika saya tiba, dia cedera. Saya melihatnya pulih dan berlatih di lapangan jauh dari kami.”

"Kadang-kadang dia menelepon saya ketika saya berlatih dan dia berkata, ‘Saya melihat pertandingan, saya melihat gerakan Anda, jangan khawatir. Saat saya bugar, saya akan menunjukkan kepada Anda bahwa saya dapat menemukan Anda. Saya melihat Anda bergerak, Anda bergerak ke kanan dan ke kiri, ke belakang. Ketika saya kembali, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana saya dapat menemukan banyak hal’," tambahnya.

Pogba dan Fernandes telah bermain bersama sebanyak 33 kali di semua kompetisi. Keduanya berhasil membantu Man United untuk sementara bertengger di posisi kedua Liga Inggris 2020-2021.

Foto/Reuters

Hanya saja, masa depan Pogba di Old Trafford tampaknya berakhir. Pasalnya agennya, Mino Raiola, menyatakan bahwa kliennya akan meninggalkan Man United pada tahun ini.

"Saya dapat mengatakan bahwa ini sudah berakhir untuk Paul Pogba di Manchester United," kata Raiola kepada surat kabar Italia Tuttosport.

“Dia harus berganti tim, dia harus mengubah suasana. Dia memiliki kontrak yang akan habis dalam satu setengah tahun, pada musim panas 2022, tetapi saya yakin solusi terbaik untuk kedua pihak adalah menjual di bursa transfer berikutnya,” tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini