Jelang Osasuna vs Real Madrid, Zidane Soroti Kinerja Eden Hazard

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 09 Januari 2021 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 09 46 2341660 jelang-osasuna-vs-real-madrid-zidane-soroti-kinerja-eden-hazard-jgL8nk2mpr.jpg Zinedine Zidane. (Foto: Laman resmi Real Madrid)

IRUNEA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, membicarakan khusus soal kinerja Eden Hazard jelaang laga kontra Osasuna dalam pekan ke-18 Liga Spanyol 2020-2021. Ia memastikan bahwa Hazard kini berada dalam kondisi yang siap untuk membela Madrid saat melawan Osasuna.

Di pekan ke-18 Liga Spanyol 2020-2021, Madrid memang dijadwalkan bersua dengan Osasuna. Laga itu akan berlangsung di markas Osasuna, yakni Stadion El Sadar, pada Minggu 10 Januari 2021 dini hari WIB.

Eden Hazard

Zidane pun memastikan bahwa Hazard turut dibawanya dalam lawatan ke markas Osasuna. Sang pemain asal Belgia itu pun dipastikan berada dalam kondisi yang baik dan siap bermain.

BACA JUGA: Jelang Osasuna vs Real Madrid, Zidane: Ini Laga yang Sulit!

Tetapi, ia tak bisa memastikan apakan akan menurunkan Hazard di 90 menit penuh dalam laga tersebut. Semuanya baru bisa ditentukan Zidane saat melihat kondisi sang pemain jelang pertandingan berlangsung.

"Dia (Hazard) ada bersama kami dan berlatih dengan baik. Saya tidak tahu apakah dia bisa bermain 90 menit. Besok, kita lihat saja bagaimana dia akan tampil,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari laman resmi Madrid, Sabtu (9/1/2021).

Bagi Zidane, penting untuk memilih pemain yang benar-benar siap untuk tampil dan menunjukkan kinerja terbaik. Sebab, Madrid punya ambisi besar untuk merebut poin penuh di markas Osasuna.

Hal ini penting demi mendongkrak posisi Madrid di klasemen. Saat ini, Madrid sendiri tengah duduk di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021.

Eden Hazard

Los Blancos -julukan Madrid- total telah mengemas 36 poin dari total 17 laga yang telah dijalani. Madrid terpaut dua angka dari Atletico Madrid yang tengah memuncaki klasemen.

"Ada banyak hal yang dipertaruhkan dan yang paling penting adalah bahwa semua pemain siap untuk bertarung dan siap untuk menang,” jelas Zidane.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini