Jelang Osasuna vs Real Madrid, Zidane: Ini Laga yang Sulit!

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 09 Januari 2021 16:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 09 46 2341648 jelang-osasuna-vs-real-madrid-zidane-ini-laga-yang-sulit-RbL16WlqSG.jpg Zinedine Zidane. (Foto: Laman resmi Real Madrid)

IRUNEA – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memandang laga kontra Osasuna sebagai pertandingan yang sulit. Sebab, laga dijalani dalam kondisi cuaca yang sedang tak baik di Spanyol sehingga memengaruhi kondisi lapangan juga serta ditambah lawan yang memang tangguh.

Meski begitu, Zidane pantang menyerah. Pelatih asal Prancis itu pun memastikan skuadnya siap menghadapi segala macam rintangan untuk melawan Osasuna.

Para pemain Real Madrid

Pertemuan Madrid melawan Osasuna sendiri diketahui akan tersji dalam pekan ke-18 Liga Spanyol 2020-2021. Laga itu akan berlangsung di Stadion El Sadar pada Minggu 10 Januari 2021 dini hari WIB.

BACA JUGA: Man United Diminta Manfaatkan Situasi Pelik Sergio Ramos di Real Madrid

Jelang laga tersebut, cuaca di Spanyol diketahui tengah kurang baik. Badai salju melanda sejumlah wilayah. Bahkan, keberangkatan skuad Madrid menuju markas Osasuna sempat terganggu.

Tetapi, kondisi tersebut tak jadi halangan bagi Zidane untuk merebut poin tambahan di markas Osasuna. Dengan begitu, mereka bisa terus memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021.

Saat ini, Madrid sendiri tengah duduk di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Spanyol 2020-2021. Los Blancos -julukan Madrid- total telah mengemas 36 poin, terpaut dua angka dari Atletico Madrid yang tengah memuncaki klasemen.

“Kami akan berlaga di lapangan sulit melawan satu rival berat. Tetapi, kami sadar akan apa yang dipertaruhkan dan kami harus siap untuk memberi versi terbaik, bermain, dan bertahan dengan baik. Kami akan menambah poin,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari laman resmi Madrid, Sabtu (9/1/2021).

Zinedine Zidane

“Semua berharap kami bisa bermain dan dalam keadaan lapangan juga baik. Kami akan menuju tempat pertandingan sore ini dan mempersiapkan partai seperti biasanya. Selanjutnya, kita saksikan saja apa yang akan terjadi,” lanjutnya.

“Kita akan menyaksikan satu laga berbeda karena kondisi iklim. Kalau bisa bermain, kami akan bermain, kalau tidak ya kita tidak bisa bermain. Kami harus berangkat hari ini dan tidak ada alasan lain. Itu adalah kewajiban dan kami melakukan apa yang harus kami lakukan sebagai Real Madrid,” tukas Zidane.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini