Man United vs Watford, Setan Merah Diprediksi Menang Tipis

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 09 Januari 2021 07:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 09 45 2341445 man-united-vs-watford-setan-merah-diprediksi-menang-tipis-sien9grWay.jpg Para pemain Man United (Foto: Paul Ellis/REUTERS)

LONDON – Analisis sepakbola ternama asal Inggris, Mark Lawrenson, memberikan prediksi terkait jalannya laga babak ketiga Piala FA musim 2020-2021 antara Manchester United melawan Watford. Ya, Lawrenson memprediksi Man United mampu menang dengan skor tipis atas Watford.

Sebagaimana diketahui, Man United memang tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Watford di babak ketiga Piala FA musim ini. Pertandingan itu sendiri rencananya bakal dimainkan di markas Man United, Old Trafford Stadium, Minggu 11 Januari 2021, dini hari WIB.

Sejauh ini, Man United memang sangat diunggulkan untuk bisa memetik kemenangan atas Watford. Terlebih selain memang bermain di kandangnya sendiri, Man United juga secara kualitas pemain jauh mengungguli sang tamu.

Manchester United

Tidak hanya itu, Man United juga secara head to head berhasil unggul daripada Watford. Ya, dalam lima pertemuan melawan Watford, skuad Setan Merah –julukan Man United– berhasil memetik empat kemenangan. Sementara Watford hanya sekali bisa membungkam Man United.

Baca Juga: Man United Diminta Manfaatkan Situasi Pelik Sergio Ramos di Real Madrid

Pertandingan melawan Watford juga disinyalir bakal menjadi momen kebangkitan bagi Man United. Paslanya pada laga terakhir, Man United harus menyerah dengan skor 0-2 dari Manchester City di babak semifinal Piala Liga Inggris 2020-2021.

Lawrenson pun lantas memberikan prediksi terkait jalannya pertandingan antara Man United melawan Watford. Ya, Lawrenson memiliki keyakinan besar bahwa anak-anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer bisa melewati pertandingan ini dengan kemenangan.

Akan tetapi, Lawrenson mengaku tidak begitu yakin bahwa Man United bakal mampu menang dengan skor telak atas Watford. Terlebih Lawrenson memprediksi bahwa Man United bakal menurunkan tim lapis kedua mereka di pertandingan tersebut.

“Sebagai catatan, Man United belum pernah masuk ke final semenjak ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Saya merasa sangat yakin bahwa Man United akan serius di Piala FA musim ini, dan saya rasa mereka terlalu kuat untuk Watford,” jelas Lawrenson, seperti disadur dari Talksport, Sabtu (9/1/2021).

Manchester United

“Man United mempunyai skuad yang cukup kuat untuk dirotasi pada pertandingan ini. Jadi saya memprediksi pertadingan ini akan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Man United,” sambungnya.

Terlepas dari itu semua, pertandingan antara Man United melawan Watford tetaplah sangat menarik untuk disaksikan. Pertandingan itu juga disiarkan secara langsung di RCTI, jadi pastikan Anda tidak melewatkannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini