Paul Pogba: Main di Man United Itu Tak Mudah!

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 08 Januari 2021 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 08 45 2341198 paul-pogba-main-di-man-united-itu-tak-mudah-ycZQMayb2X.jpg Paul Pogba. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengatakan bahwa main untuk tim sebenar Setan Merah -julukan Man United- tidaklah mudah. Sebab, ada tuntutan besar untuk selalu mencapai hal-hal besar.

Pogba mengatakan hal tersebut usai Man United harus menelan kekalahan dari rival sekotanya, yakni Manchester City. Pertemuan itu terjadi di semifinal Piala Liga Inggris 2020-2021.

Paul Pogba

Bermain di Stadion Old Trafford, Kamis 7 Januari 2021, Man United kalah dengan skor 0-2. Dua gol Man City dicetak oleh John Stones pada menit ke-50 dan Fernando Luiz Roza pada menit ke-83.

BACA JUGA: Amad Diallo Datang, Man United Jual 3 Pemain

Mendapati hasil ini, Pogba tentu saja merasa kecewa. Ia yakin setelah kekalahan tersebut, Man United akan ramai diperbincangkan. Sebab, Man United sendiri merupakan tim besar yang ditargetkan menorehkan pencapaian besar juga.

Tetapi, Pogba meminta rekan-rekannya untuk tak meratapi kekalahan itu terlalu lama. Man United didesak harus segera bangkit karena ada banyak laga yang menanti di depan.

Pogba sendiri mengakui bahwa tekanan saat bermain membela Man United memang begitu besar. Tetapi, semua bisa terbayarkan saat berhasil menuai hasil manis dan mencapai target besar.

“Bermain untuk Man United itu tidak mudah, tidak akan pernah mudah. Tapi, itu membuat kemenangan menjadi lebih indah ketika kami bisa melewati masa-masa sulit,” ujar Pogba, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (8/1/2021).

Manchester United vs Manchester City

“Itu indah dan Anda mendapatkan emosinya. Hanya itu yang kami inginkan,” lanjut pemain berpaspor Prancis itu.

“Penggemar, tim, dan semua orang hanya menginginkan hal itu. Klub dibangun di atas kemenangan dan hal-hal besar, jadi hanya itu yang ingin kami ingin dapatkan, hal-hal besar,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini