Ter Stegen Senang Lihat De Jong Jadi Pahlawan Kemenangan Barcelona atas Huesca

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 04 Januari 2021 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 04 46 2338694 ter-stegen-senang-lihat-de-jong-jadi-pahlawan-kemenangan-barcelona-atas-huesca-5a5hJExrhs.jpg Frenkie de Jong (Foto: Reuters)

BARCELONA – Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen merasa senang dengan performa yang ditunjukkan Frenkie de Jong pada laga kontra Huesca. Pemain asal Belanda itu tampil menjadi pahlawan dalam kemenangan Barcelona atas Huesca.

Pada laga yang berlangsung di Estadio El Alcoraz, Senin (4/1/2021) dini hari WIB, Barcelona menang tipis 1-0 atas Huesca. Satu-satunya gol tersebut dicetak oleh De Jong pada menit ke-27.

Barcelona

Ter Stegen pun merasa sangat senang karena rekan barunya berhasil mencetak gol yang sangat jarang dilakukannya. Namun terlebih dari itu, ia bahagia karena berkat gol tersebut, Barcelona sukses memetik tiga poin.

“Saya sangat senang untuknya, dia jarang mencetak gol,” ungkap Ter Stegen, mengutip dari Goal, Senin (4/1/2021).

Baca juga Barcelona Menang atas Huesca, Ter Stegen Masih Kurang Puas

“Saya berharap ia terus seperti ini, dan bagi saya dan seluruh tim senang memiliki clean sheet untuk restart dan saya sangat senang untuk kami sebagai tim,” tambahnya.

Meski senang dengan hasilnya, Ter Stegen tetap berharap rekan-rekannya tidak cepat puas begitu saja. Walaupun mengakui Barcelona telah membaik, tetapi ia tetap meminta tim untuk terus bekerja keras dan meningkatkan diri.

“Selama 35 menit kami melakukannya dengan sangat baik, kami bermain sangat bagus,” lanjut Ter Stegen.

“Kami memiliki banyak penguasaan bola, kami menekan mereka tinggi-tinggi, ketika kami kehilangan bola kami langsung berada tepat di depan mereka untuk terus melaju,” tambahnya.

Barcelona

“Kami harus meningkatkan, itulah yang saya pikirkan, secara keseluruhan di menit-menit terakhir sehingga kami tidak terlalu menderita. Saya pikir itu tidak diperlukan,” sambungnya.

Berkat hasil ini, Barcelona saat ini tengah merangkak naik ke urutan kelima dengan koleksi 28 poin. Perbedaan poin antara Barcelona dang sang pemuncak klasemen yakni Atletico Madrid berjarak 10 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini