Kocak, Bailly Ingatkan Cavani untuk Lakukan Selebrasi Usai Cetak Gol

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 25 Desember 2020 07:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 25 45 2333634 kocak-bailly-ingatkan-cavani-untuk-lakukan-selebrasi-usai-cetak-gol-hCyPKtv5KD.JPG Selebrasi gol Edinson Cavani. (Foto: Reuters)

MANCHESTER Edinson Cavani menjadi pahlawn Manchester United di laga perempatfinal Piala Liga Inggris 2020-2021 saat bersua Everton pada Kamis 24 Desember 2020 dini hari WIB. Sebab berkat golnya di menit 88, Man United bisa menang dan lolos ke babak semifinal dari kompetisi tersebut.

Man United sebenarnya menang dengan skor 2-0 atas Everton. Gol kedua Man United tercipta pada menit ke-90+6 melalui aksi Anthony Martial yang berhasil melesatkan tendangan terakhir pada laga yang berlangsung di Goodison Park tersebut.

Meski menang 2-0, namun banyak pihak yang merasa gol Cavani di menit 88 sebenarnya sudah mengunci kemenangan untuk Man United atas Everton di laga tersebut.

Baca Juga: Neville Sebut Dua Pemain Man United yang Tak Boleh Diistirahatkan Solskjaer

Momen Bailly ingatkan Cavani untuk selebrasi

Jadi, tak heran ketika Cavani mampu merobek jala gawang kiper Everton, Robin Olsen pada pertandingan tersebut, semua pemain Man United langsungmenghampirinya.

Cavani pun berhasil mencetak gol pertama Man United di laga tersebut dengan sangat senang. Ia mampu mencetak gol keren usai bisa melesatkan tendangan meski mendapatkan tekanan dari tiga pemain Everton.

Saking senangnya, Cavani sampai lupa melakukan gaya selebrasi khasnya seperti orang yang sedang menembak dengan menggunakan panah. Namun, sebagai pemain yang baik hati, bek Man United, Eric Bailly pada akhirnya mengingatkan mengenai selebrasi itu kepada striker asal Uruguay tersebut.

Diingatkan Bailly, Cavani langsung seperti orang yang nurut dan seketika melakukan selebrasi menembak panahnya di laga tersebut. Kocaknya eskpresi Bailly mengingatkan rekan setimnya itu terlihat lucu.

Ekspresi Cavani yang diingatkan itu pun juga terlihat sangat kocak karena ia seperti dipaksa untuk melakukan selebrasi oleh Bailly. Momen itu pun terekam saat laga melawan Everton vs Man United tersebut berlangsung.

Momen Cavani cetak gol di laga Everton vs Man United

Kini, Man United pun sudah memastikan diri lolos ke semifinal Piala Liga Inggris 2020-2021. Nantinya di semifinal Man United sudah dipastikan akan bersua Manchester City.

Sementara di sisi lainnya Tottenham Hotspur akan menghadapi Brenford untuk dapat mendapatkan satu tiket ke final kompetisi Piala Liga Inggris 2020-2021 tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini