Neville Sebut Dua Pemain Man United yang Tak Boleh Diistirahatkan Solskjaer

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 25 Desember 2020 06:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 25 45 2333629 neville-sebut-dua-pemain-man-united-yang-tak-boleh-diistirahatkan-solskjaer-Asw5F8KX7A.JPG Para pemain Manchester United. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Gary Neville, senang melihat perkembangan Setan Merah di beberapa laga terakhir mereka saat ini. Ia pun berharap skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu tetap bisa konsisten bermain baik dan meraih hasil positif di laga-laga selanjutnya.

Untuk bisa terus mempertahankan permainan yang baik itu, Neville melihat ada dua pemain yang tak boleh diistirahatkan Solskjaer di beberapa laga Man United ke depan. Kedua pemain itu adalah Bruno Fernandes dan Harry Maguire.

Sebab menurut Neville, Maguire dan Fernandes merupakan dua pemain terpenting di Man United saat ini. Kedua pemain tersebut ia lihat telah berkontribusi besar atas berkembangnya permainan Setan Merah di awal musim 2020-2021 ini.

Baca Juga: Sudah Masuk Tiga Besar, Man United Tak Mau Pikirkan Gelar Juara Dulu

Aksi Harry Maguire bersama Man United

Maguire yang merupakan pemain bertahan dilihat Neville telah berhasil membantu pertahanan Man United agar semakin kukuh. Bila tak ada Maguire, maka Neville ragu Man United bakal memiliki pertahanan yang kuat seperti ketika pemain asal Inggris itu dimainkan.

Selanjutnya Fernandes dirasa Neville menjadi kunci utama mengapa Man United bisa bermain baik. Semenjak dibeli Man United dari Sporting Lisbon pada musim dingin 2019 kemarin, Fernandes memang telah menjadi pemain kunci dari The Red Devils.

Jadi, ketika Fernandes bermain, maka Man United lebih mudah dalam hal menciptakan gol berkat perannya yang sangat hebat. Kehadiran Maguire pun dapat membantu lini pertahanan Man United agar tak mudah kebobolan.

Jadi, Maguire dan Fernandes dirasa Neville menjadi pemain yang terpenting untuk Man United saat ini. Tentu Neville berharap Man United bisa terus memainkan Fernandes dan Maguire sampai setidaknya bisa memperbaiki mereka di posisi klasemen Liga Inggris 2020-2021.

“Fernandes tak tergantikan, mereka akan bermain jelek tanpa dia. Dia adalah bagian penting dari teka-teki yang dicari Man United selama ini. Begitu juga Maguire, yang mana menurut saya Anda akan tahu jika dia tak main. Naluri saya berkata jika dia tak main maka banyak pihak yang merindukannya,” kata Neville, melansir dari Sportskeeda, Jumat (25/12/2020).

“Saya tahu beberapa orang mengatakan bahwa dia (Maguire) bukan bek terbaik di liga, bahwa dia tidak tampil gemilang sejak dia datang dengan bayaran 80 juta pounds, tetapi dia memiliki kegunaan yang besar di jantung pertahanan Man United,” tambah Neville.

Bruno Fernandes

“Dia bagus dalam menguasai bola, dia tenang dan dia bagus saat duel udara. Dia tidak membuat banyak kesalahan, terkadang dia melakukan kesalahan, tetapi dia adalah bek tengah yang baik, bek tengah yang sangat baik dan kehadirannya sangat penting untuk tim,” sambungnya.

“Dia dan Fernandes, saya tidak yakin mereka bisa diistirahatkan untuk sementara waktu saat ini karena Ole tidak boleh kala lagi,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini