Ruang Ganti Stoke City Buruk, Jose Mourinho Tak Mau Mencela

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 23 Desember 2020 17:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 23 45 2332960 ruang-ganti-stoke-city-buruk-jose-mourinho-tak-mau-mencela-IKvV0gx12C.jpg Jose Mourinho. (Foto/Tottenham Hotspur)

LONDON - Jose Mourinho, pelatih Tottenham Hotspur, kaget dengan kondisi ruang ganti Stoke City. Namun, dia tak mau mencela mengenai situasi ruang ganti The Potters—julukan Stoke City.

Tottenham akan melawat ke Stadion Bet365, markas Stoke City melakoni laga perempatfinal Piala Liga Inggris. Laga akan berlangsung pada Kamis 24 Desember 2020 dini hari WIB.

Foto/Reuters

Spurs diprediksi akan mudah menghadapi Stoke City yang kini berkompetisi di divisi Championship—kasta kedua Liga Inggris. Namun, Mourinho pirhatin dengan kondisi Stadion Bet365.

Baca juga: Final Piala Liga Inggris 2020-2021 Diundur demi Hadirnya Penonton 

Sebelumnya, pelatih Middlesbrough, Neil Warnock mengamuk karena kondisi markas Stoke setelah kedua tim bertemu. Dia mengklaim mirip kandang babi.

Warnock mengatakan bahwa kondisi ruang ganti Stoke City tak diurus dengan baik. Toiletnya rusak, lantainya becek, pancuran tak bekerja dengan baik.

Mourinho menjelang laga mengklaim telah mendapat informasi kondisi ruang ganti Stoke yang berantakan. Klaimnya berasal dari video yang didapatnya dari koleganya.

“Saya punya videonya. Video yang dibuat dari rekan kerja yang bekerja untuk tim lain yang baru-baru ini bermain melawan mereka,” kata dia mengutip Daily Star, Rabu (23/12/2020).

“Saya tidak akan mengajukan pertanyaan. Anda mengajukan pertanyaan itu. Tapi itu tidak menjadi pertanyaan bagi saya.”

Foto/Reuters

“Ini harus menjadi pertanyaan bagi pihak berwenang. Semua otoritas. Otoritas sepakbola. Otoritas keamanan. Tapi tidak untukku.”

"Aku tidak akan menjadi orang jahat yang berkomentar tentang ruang ganti Stoke," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini