5 Perempuan Seksi yang Tak Disangka Mantan Pacar Cristiano Ronaldo, Nomor 2 Dihamili Balotelli

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 07 Desember 2020 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 51 2323004 5-perempuan-seksi-yang-tak-disangka-mantan-pacar-cristiano-ronaldo-nomor-2-dihamili-balotelli-iuQEb6ajZ3.jpg Paris Hilton saat mejeng di depan mobil mewah. (Foto: Instagram/@parishilton)

SEBELUM menjatuhkan hatinya kepada Georgina Rodriguez dalam empat tahun terakhir, Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pria yang playboy. Puluhan perempuan cantik dan seksi dikencani ayah empat anak tersebut.

Berkat ketampanan, kemapanan dan tubuh yang atletis, tak sulit bagi Cristiano Ronaldo menarik hati sang lawan jenis. Namun, dari puluhan perempuan yang dipacari Cristiano Ronaldo, sejumlah wanita tidak diduga-duga sebelumnya pernah dikencani pesepakbola peraih lima trofi Ballon dOr tersebut. Siapa saja?

Berikut 5 perempuan seksi yang tak diduga mantan pacar Cristiano Ronaldo:

5. Paris Hilton

Paris Hilton

(Paris Hilton saat menjalin cinta dengan Cristiano Ronaldo)

Cristiano Ronaldo sempat menjalin hubungan dengan model sekaligus pengusaha asal Amerika Serikat (AS), Paris Hilton pada 2009. Akan tetapi, hubungan mereka hanya berlangsung singkat.

Paris Hilton mengaku yang memutuskan hubungan dengan Cristiano Ronaldo. Dalam pandangan perempuan yang kini berusia 39 tahun itu, Cristiano Ronaldo terlalu feminim sebagai seorang laki-laki.

Bagaimana respons Cristiano Ronaldo mendengar ucapan di atas? Hingga kini belum ada feedback resmi dari Cristiano Ronaldo soal ucapan Paris Hilton di atas.

4. Kim Kardashian

Kim Kardashian

Cristiano Ronaldo sempat menjalin cinta singkat dengan supermodel asal Amerika Serikat, Kim Kardashian. Meski tidak diketahui secara pasti, Cristiano Ronaldo disebut-sebut pernah berlibur dengan Kim Kardashian pada musim panas 2010.

Hanya saja, hubungan Kim Kardashian dengan Cristiano Ronaldo tidak berlanjut. Beberapa bulan setelah keduanya menjalani liburan, Kim Kardashian memutuskan bertunangan dengan penyanyi rapper legenda asal AS, Kanye West.

BACA JUGA: Tak Disangka, Cristiano Ronaldo Pernah Ditolak oleh Model Seksi Rusia Ini

Kim Karadashian merupakan model yang dipenuhi kontoversi. Pada 2007, video seks model berusia 40 tahun itu dengan rapper Ray J bocor ke publik. Saat itu, Kim mengaku dalam pengaruh ekstasi saat melakukan hubungan suami-istri tersebut.

3. Bipasha Basu

Bipasha Basu

Bipasha Basu merupakan model sekaligus aktris ternama asal India. Kencantikan Bipasha Basu pun menarik hati Cristiano Ronaldo yang berusia enam tahun lebih muda darinya. Cristiano Ronaldo Ronaldo sempat ketahuan bermesraan dengan Bipasha Basu di salah satu kelab malam yang ada di Portugal.

Hanya saja, ketika mengadakan kencan saat itu, Bipasha Basu berstatus sebagai kekasih dari aktor Bollywood, John Abram. Alhasil, hubungan mereka pun kandas alias tidak berakhir manis. Sayangnya, kisah cinta Cristiano Ronaldo dan Bipashu Basu juga tidak berlanjut.

2. Raffaella Fico

Raffaella Fico

Raffaella Fico dan Cristiano Ronaldo menjalin cinta singkat pada 2009. Bisa dibilang, Cristiano Ronaldo hanya menjalani cinta satu malam dengan Miss Grand Prix Italia 2007 tersebut.

Namun, Raffaella Fico justru lebih terdengar namanya ketika menjalin cinta singkat dengan penyerang bengal Italia, Mario Balotelli. Hubungan Balotelli dan Fico yang berpaspor Italia memang hanya berlangsung satu bulan, yakni Desember 2011 hingga Januari 2012. Namun, hubungan singkat tersebut membuahkan satu orang anak, hasil buah cinta keduanya.

Awalnya Balotelli tidak mau mengakui bahwa itu adalah anaknya. Akan tetapi, setelah dilakukan tes DNA, Balotelli akhirnya mengakui anak yang dilahirkan Fico adalah buah cintanya dengan perempuan berambut ikal tersebut.

1. Maria Sharapova

Maria Sharapova

Siapa tidak kenal Sharapova? Selain karena kecantikannya, perempuan asal Rusia itu terhitung sukses di cabang olahraga tenis nomor tunggal putri. Tercatat, perempuan 32 tahun itu empat kali meraih gelar grand slam di nomor tunggal putri. Hubungan Cristiano Ronaldo dan Sharapova sendiri pertama kali berembus pada 2006.

Saat itu, Cristiano Ronaldo yang tengah membela Manchester United sempat beberapa kali kepergok jalan berduaan dengan perempuan kelahiran Amerika Serikat tersebut. Hanya saja, hubungan keduanya tidak berlanjut dan menguap begitu saja.

Saat ini, Cristiano Ronaldo menjalin cinta yang dipenuhi rasa romantisme dengan perempuan asal Argentina, Georgina Rodriguez. Hubungan keduanya sudah dikaruniai satu anak perempuan, yakni Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini