Koeman Tak Sabar Saksikan Duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 07 Desember 2020 21:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 261 2323419 koeman-tak-sabar-saksikan-duel-lionel-messi-vs-cristiano-ronaldo-FiR4fix7xr.jpg Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo (Foto: UEFA)

BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengaku sudah tidak sabar untuk menyaksikan laga Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo. Duel itu akan tersaji pada laga pamungkas Grup G Liga Champions 2020-2021 yang mempertemukan Barcelona vs Juventus.

Pertandingan itu akan berlangsung di Camp Nou, Rabu 9 Desember 2020 dini hari WIB. Laga ini menjadi sangat menarik untuk dinantikan karena bukan hanya nama besar kedua tim, tetapi dua pemain terbaik dunia akan hadir dalam laga tersebut.

Lionel Messi

Jika pada pertemuan pertama dua pemain tidak saling bertemu, kali ini keduanya akan saling berhadapan. Laga sebelumnya berlangsung di Juventus Stadium itu, Ronaldo harus absen. Sebab, ia menjalani isolasi mandiri akibat tertular Covid-19.

Koeman yang saat ini menangani Barcelona dan tentunya Messi, sudah tidak sabar menyaksikan pertemuan keduanya. Ia merasa bahwa Camp Nou akan menjadi saksi laga besar yang mempertemukan dua pemain hebat sepanjang masa.

Baca juga Barcelona vs Juventus, Pertemuan Ke-6 Messi dan Cristiano Ronaldo di Liga Champions

“Sungguh luar biasa bahwa kedua pemain ini telah lama berada di level teratas dunia ini,” ungkap Koeman, mengutip dari Goal, Senin (7/12/2020).

“Mereka adalah pemain terbaik, menurut saya, dalam 10-15 tahun terakhir. Menjadi sukses selama ini memang luar biasa. Ini pujian yang bagus untuk para pemain,” tambahnya.

Meski begitu, Koeman sendiri enggan membandingkan keduanya. Sebab, mantan pelatih Timnas Belanda itu sangat menyadari bahwa kedua pemain tersebut memiliki statistik luar biasa, baik secara performa atau pun penghargaan.

“Mereka berbeda, tetapi mereka memiliki statistik luar biasa tentang mencetak gol, hattrick, tentang memenangkan hadiah,” sambungnya.

Cristiano Ronaldo

“Tidak baik untuk mengatakan siapa yang lebih baik karena keduanya luar biasa, saya mengagumi kedua pemain,” lanjutnya.

“Mereka memberi kami begitu banyak malam indah dengan gol-gol hebat, dengan gelar-gelar hebat. Semoga kita bisa menikmatinya besok malam,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini