Gara-Gara Terlalu Pendek, Maradona Sempat Ditolak Mantan Kekasih Cristiano Ronaldo

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 06 Desember 2020 15:58 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 06 51 2322688 gara-gara-terlalu-pendek-maradona-sempat-ditolak-mantan-kekasih-cristiano-ronaldo-yCyHPFui7T.jpg Gemma Atkinson. (Foto: Instagram/glouiseatkinson)

TIGRE – Diego Armando Maradona mungkin telah tiada, namun namanya akan selalu dikenang oleh para pencinta sepakbola, khususnya pendukung Tim Nasional (Timnas) Argentina. Semua itu dapat terjadi karena berbagai prestasi yang sempat ditorehkan Maradona semasa hidupnya.

Dalam karier di dunia sepakbola, Maradona terbilang sukses. Ia sempat merasakan trofi Piala Dunia bersama Argentina dan berbagai gelar juara ketika membela Napoli dan Barcelona.

Sayangnya prestasi di lapangan Maradona tak semulus kehidupan percintaannya. Maradona yang sangat terkenal itu pun ternyata sempat ditolak mentah-mentah oleh perempuan cantik nan seksi bernama Gemma Atkinson.

Baca Juga: Resmi, Markas Napoli Berganti Nama Jadi Stadio Diego Armando Maradona

Gemma Atkinson

Bila Anda ingat-ingat, dulu Atkinson adalah mantan dari penggawa Juventus, Cristiano Ronaldo. Atkinson berkencan dengan Cristiano Ronaldo pada 2007. Kala itu CR7 masih muda dan tengah menunjukkan potensinya di Manchester United. Tetapi hubungan mereka pun tidak bertahan lama dan hanya terjalin selama beberapa bulan saja.

Sewaktu Atkinson didekati Maradona pada 2009 silam, perempuan kelahiran 16 November 1984 itu jelas sudah tak memiliki hubungan lagi dengan Ronaldo. Jadi, momen itu lantas dimanfaatkan oleh sang legenda Timnas Argentina.

Maradona tepatnya mendekati secara langsung Atkinson saat perempuan tersebut menghampiri El Cebollita di sebuah pertandingan yang diselenggarakan untuk charity atau amal. Pada saat itu, Atkinson bermaksud untuk meminta tanda tangan Maradona dan mengajak foto bersama.

Melihat kecantikan Atkinson, keinginan Maradona untuk menggoda pun keluar. Ia mencoba merayu perempuan asal Inggris tersebut di momen pada saat itu juga. Mendapatkan rayuan maut dari Maradona, Atkinson justru dengan tegas menolaknya.

Menariknya, menurut laporan dari The Sun, Minggu (6/12/2020), alasan Atkinson menolak bukan karena Maradona yang pada saat itu sudah berusia 49 tahun, melainkan karena tinggi tubuh Maradona yang dinilainya sangat pendek.

Diego Maradona

Atkinson tampaknya tak menyukai postur tubuh Maradona yang menurutnya 165 cm itu terlalu pendek. Karena itulah ia pun tak perlu berpikiran panjang dan langsung menolak rayuan yang sudah dilemparkan Maradona kepadanya.

Untuk Atkinson, pria idamannya adalah seseorang yang memiliki tubuh yang lebih tinggi dari dirinya dan memiliki badan yang gagah. Pada saat itu, Maradona jelas tak masuk ke dalam kriteria yang diinginkan Atkinson.

Jadi, Atkinson pun denagn tegas langsung menolak Maradona yang sedang mencoba mendekati dirinya. Bagi Atkinson, tampaknya kepopuleran Maradona dan kekayaan legenda Timnas Argentina itu tak membuat dirinya tertarik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini