Casillas Tak Rela Real Madrid Pecat Zidane

Susanto, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 17:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 46 2321835 casillas-tak-rela-real-madrid-pecat-zidane-j2fXfAEen9.jpg Zidane dalam posisi terancam. (Foto: REUTERS/Javier Barbancho)

MADRID – Pesepakbola legenda Real Madrid, Iker Casillas, memberi saran kepada manajemen eks timnya. Ia menyarankan manajemen Madrid untuk tak buru-buru memecat sang pelatih, Zinedine Zidane.

Zidane terancam kehilangan jabatan pelatih setelah performa Real Madrid merosot musim ini. Dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, skuad asuhan Zidane baru satu kali menang.

Zinedine Zidane

(Zidane nasibnya berada di ujung tanduk)

Salah satu kekalahan paling disorot ketika Madrid takluk 0-2 di markas Shakhtar Donetsk di Liga Champions, dua hari lalu. Hasil minus itu membuat El Real terbuang ke posisi tiga di klasemen Grup B dan terancam gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Iker Casillas yang pernah menjadi bagian dalam kesuksesan Madrid di masa lalu meminta manajemen klub tidak gegabah memecat Zidane. Mantan kiper El Real itu pun meminta Zidane diberi waktu untuk memperbaiki kualitas skuadnya.

“Zizou (sebutan untuk Zidane, red) pelatih yang luar biasa. Dia teman yang baik dan akan melakukan segala cara untuk mengangkat Madrid setinggi mungkin. Zidane pantas mendapatkan kepercayaan dari kita semua,” kata Casillas dikutip Tribuna, Jumat (4/12/2020).

Pertandingan terdekat Real Madrid disebut-sebut akan menentukan nasib Zidane. Seperti kita tahu, El Real akan menghadapi Sevilla dalam lanjutan La Liga di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu, 5 Desember 2020 malam WIB.

BACA JUGA: Masuk Geng Brasil di Madrid, Beckham Bikin Iri Raul Gonzalez Dkk

Menurut sejumlah media di Spanyol, hasil pertandingan itu akan dijadikan pertimbangan untuk memutuskan masa depan Zidane bersama Real Madrid. Kita tunggu saja.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini