Kabar Gembira untuk Real Madrid, Luka Jovic Negatif Covid-19

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 00:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 46 2321298 kabar-gembira-untuk-real-madrid-luka-jovic-negatif-covid-19-bgnqCWrXqe.jpg Luka Jovic (Foto: Reuters)

MADRIDReal Madrid bisa merasa lega karena mereka akan kembali mendapat kekuatan tambahan dalam skuadnya. Penyerang mereka yakni Luka Jovic telah sembuh dari virus Corona pada Kamis 3 Desember 2020 malam WIB.

Berdasarkan laporan Marca, dilansir pada Jumat (4/12/2020) pemain berpaspor Serbia itu telah dinyatakan negatif virus Corona. Jovic sudah menjalani banyak tes di Valdebebas dan kini ia sudah diperbolehkan untuk bergabung dengan tim dalam tim.

Luka Jovic

Jovic diperkirakan akan segera memperkuat Madrid saat klub berjuluk Los Blancos itu akan mempersiapkan diri menghadapi Sevilla. Tentu kehadiran Jovic akan menjadi tambahan positif untuk Madrid dalam laga yang akan dimainkan di Sanchez Pizjuan, Sabtu 5 Desember 2020 dini hari WIB.

Pemain berusia 22 tahun tersebut dinyatakan positif Covid-19 setelah pulang dari masa tugas internasional bersama Serbia pada November. Padahal di laga bersama Timnas Serbia, Jovic sedang dalam tren yang sangat bagus.

Baca juga Real Madrid Umumkan Luka Jovic Positif Covid-19

Ia tercatat berhasil mencetak dua gol untuk Serbia selama masa jeda internasional pada pertengahan November lalu. Sayangnya tren apik Jovic tersebut harus terhenti di Madrid saat ia dinyatakan positif Covid-19.

Tentu saja hasil positif membuat performa para pemain tak jarang mengalami penurunan. Pasalnya mereka harus menjalani isolasi mandiri yang memaksa mereka untuk melakukan banyak aktivitas, termasuk latihan.

Namun, jika Jovic berhasil menunjukkan performa apik dalam sesi latihan, bukan tidak mungkin ia akan menjadi andalan untuk Madrid pada akhir pekan ini. Apalagi, Zinedine Zidane kini masih berpikir keras untuk merotasi pemainnya akibat cedera.

Zidane mungkin sedang menunggu untuk mengetahui apakah Sergio Ramos, Dani Carvajal, dan Alvaro Odriozola akan tersedia pada akhir pekan ini. Tanda-tanda awal menunjukkan bahwa Ramos dan Carvajal akan absen dalam perjalanan ke Sevilla, sementara Odriozola mungkin bisa tersedia.

Luka Jovic

Hadirnya Jovic mungkin bisa menjadi berarti untuk Madrid karena saat in mereka tengah mengalami tren negatif. Pada dua laga terakhir mereka mengalami kekalahan yang tidak terduga dengan takluk dari Deportivo Alaves dan Shakhtar Donetsk.

Laga kontra Sevilla diharapkan bisa menjadi pelecut bagi Madrid untuk meningkatkan performa. Apalagi setelah laga itu, mereka akan menjalani laga hidup mati di fase grup Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini