Real Madrid Umumkan Luka Jovic Positif Covid-19

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 21 November 2020 01:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 46 2313409 real-madrid-umumkan-luka-jovic-positif-covid-19-8L1ZuiUiSH.jpg Luka Jovic (Foto: Reuters)

MADRID – Real Madrid kembali mengumumkan kasus positif Covid-19 pada Jumat 21 November 2020 malam WIB. Melalui laman resminya, Madrid mengonfirmasi bahwa pemain berpaspor Serbia, Luka Jovic positif terpapar virus Corona.

Jovic sendiri kembali ke ibu kota Spanyol pada akhir pekan ini setelah sempat memperkuat Timnas Serbia. Namun, sekembalinya bertugas dengan negaranya, Jovic tidak akan bisa membela Madrid dalam laga melawan Villarreal pada Sabtu (21/11/2020) malam WIB.

Luka Jovic

“Real Madrid menginformasikan bahwa pemain kami Luka Jovic telah dinyatakan positif Covid-18 dalam tes yang dilakukan pada Jumat pagi,” bunyi pernyataan Madrid, dilansir Sabtu (21/11/2020).

Padahal pada masa tugasnya bersama Timnas Serbia, Jovic begitu menikmati penampilannya. Ia turut membantu Serbia dengan mencetak dua gol dalam kemenangan mereka 5-0 atas Rusia di UEFA Nations League 2020-2021.

Tentu hasil positif yang didapat Jovic sangat disayangkan untuk Madrid. Apalagi pada pekan ini, Los Blancos –julukan Madrid– mendapat kabar gembira dengan kembalinya Eden Hazard, Casemiro, dan Eder Militao yang sudah sembuh dari Covid-19.

Baca juga Pemain Baru Roma Ini Bocorkan Zidane Sebenarnya Mau Lepas Jovic

Jika masa karantina adalah 14 hari, maka Jovic akan absen pada pertandingan Madrid dalam empat laga. Laga terdekat adalah melawan Villarreal, sementara sisanya adalah menghadapi Inter Milan, Alaves, dan Shahktar Donetsk.

Namun, kabar ini bukan hanya menjadi pukulan bagi Madrid, tetapi juga untuk Jovic. Pasalnya ia harus kembali absen memperkuat tim setelah sulit berjuang masuk skuad utama di bawah arahan Zinedine Zidane.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini