Agen Coutinho Bantah Rumor Kepindahan Pemainnya ke Juventus

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 30 November 2020 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 51 2318471 agen-coutinho-bantah-rumor-kepindahan-pemainnya-ke-juventus-ycJM1Wdz5h.jpg Philippe Coutinho (Foto: Reuters)

BARCELONA - Penggawa Barcelona, Philippe Coutinho, kembali dikaitkan dengan sejumlah tim jelang bursa transfer musim dingin 2021 yang dibuka pada Januari mendatang. Raksasa Italia, Juvenuts, jadi salah satu yang cukup kencang dikabarkan tengah mengincar jasa sang pemain.

Kabar mengenai kepergian Coutinho dari Camp Nou memang telah terdengar sejak bursa transfer musim panas 2020 kemarin. Akan tetapi, Kia Joorabchian selaku agen Coutinho dengan tegas membantah rumor kepindahan pemainnya tersebut.

Ia bahkan mengatakan pemainnya belum memikirkan untuk hengkang dari Barcelona. Lebih lanjut, melihat performa Coutinho saat ini, Joorabchian yakin pemainnya bisa lebih berkontribusi untuk Barcelona.

"Saya belum mendengar apa-apa dan kami tidak memiliki rencana untuk pindah dari Barca," ujar Joorabchian, Senin (30/11/2020).

Baca juga: 5 Pemain Termahal dalam Sejarah Sepakbola

Lagipula ketimbang Juventus, Joorabchian merasa Coutinho lebih ingin kembali ke Liga Inggris. Gelandang asal Brasil itu diyakini punya ambisi untuk kembali ke klub lamanya yakni Liverpool.

"Kami yakin Coutinho dapat berkontribusi untuk musim yang sukses di Barcelona. Meski dia pernah mengatakan memiliki keinginan untuk kembali ke Liga Premier (Inggris)," tambahnya.

"Kami masih menunggu hingga musim berakhir sebelum kami mulai membicarakan apa pun terkait transfer," ujarnya lagi.

"Saya selalu mengatakan dia suka bermain di Liga Premier. Diaa sangat menikmati waktunya di Liverpool," sambung Joorabchian.

"Jika ada peluang untuk kembali ke Liga Premier, apakah itu tahun ini atau di masa depan, dia pasti melihat itu," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini