5 Pesepakbola Bintang yang Pindah Klub pada Januari 2021

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 51 2317631 5-pesepakbola-bintang-yang-pindah-klub-pada-januari-2021-LenGnDKA9c.jpg Mesut Ozil. (Foto: Instagram/@mesutozil1088)

JELANG dibukanya bursa transfer musim dingin 2021, pembicaraan soal kepindahan sejumlah pemain bintang sudah santer terdengar. Masa depan mereka di klub saat ini diragukan bisa terus berlanjut karena adanya satu atau dua permasalahan.

Salah satu masalah yang paling disorot adalah soal jam bermain yang terbatas. Demi mencari waktu bermain yang lebih banyak, para pesepakbola ini pun siap hijrah ke klub baru, baik dalam kesepakatan peminjaman ataupun permanen.

Mari menilik beberapa pemain bintang yang diyakini bakal pindah klub pada musim dingin 2021. Sebagaimana dikutip dari Sportskeeda, Jumat (27/11/2020), berikut lima pesepakbola bintang yang pindah klub pada Januari 2021.

5. Olivier Giroud (Chelsea)

Di urutan kelima, ada nama Olivier Giroud. Ia telah melewati musim yang kurang baik di Chelsea dalam beberapa waktu terakhir. Musim ini, wajahnya pun hanya terus menghiasi bangku cadangan.

Olivier Giroud

Jam bermain Giroud terbatas karena sang pelatih, Frank Lampard, lebih suka menggunakan jasa Tammy Abraham dan Timo Werner. Karena itu, Giroud bisa saja pergi pada Januari 2021.

Sesuai laporan, Tottenham Hotspur dan West Ham United termasuk di antara tim Liga Inggris yang tertarik untuk mengontraknya pemain asal Prancis itu pada Januari 2021. Selain dari Liga Inggris, ketertarikan juga ditunjukkan oleh Inter Milan, Paris Saint-Germain, dan Inter Miami.

4. Isco (Real Madrid)

Selanjutnya, ada nama Isco. Masa depannya di Real Madrid sudah diragukan. Karena itu, kini Isco disinyalir akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim dingin 2021.

Isco

Ayah dan agen Isco bahkan sudah berbicara secara terbuka baru-baru ini soal keinginan sang pemain pindah dari Madrid. Bahkan, Isco tertarik mentas di liga lain.

Di bawah kepelatihan Zinedine Zidane di Madrid, ketenaran Isco memang telah memudar karena tidak dapat memberi pengaruh setiap kali bermain. Dengan demikian, Madrid mungkin akan menjualnya jika tawaran bagus datang di musim dingin.

3. Mesut Ozil (Arsenal)

Kemudian, masa depan Mesut Ozil juga tengah diragukan di Arsenal. Terlebih, ia dipastikan tidak akan bermain untuk Arsenal hingga Februari setelah dikeluarkan dari skuad untuk Liga Inggris dan Liga Eropa.

Mesut Ozil

Kontrak Ozil sendiri akan habis pada musim panas 2021. Karna itu, ada kemungkinan Arsenal akan melepasnya kepada tim yang menawarkan uang yang layak.

2. Dele Alli (Tottenham Hotspur)

Dele Alli juga dinilai bisa meninggalkan Totteham Hotspur di musim dingin 2021. Dele Alli hampir menjadi orang yang terlupakan di Tottenham setelah kedatangan pelatih anyar, yakni Jose Mourinho.

Dele Alli

Mourinho tampaknya tidak memiliki simpati untuk pemain asal Inggris itu sehingga membuat Alli sangat ingin pindah dari klub. Alli telah dikeluarkan dari tujuh laga terakhir Liga Inggris dan belum bermain lebih dari 45 menit dalam salah satu pertandingan Liga Eropa.

1. David Alaba (Bayern Munich)

Terakhir, ada nama David Alaba. Rumitnya pembahasan kontrak baru Alaba di Bayern Munich telah menjadi pembahasan publik belakangan ini. Dengan begitu, ia dinilai punya peluang akan meninggalkan Bayern dalam waktu dekat ini.

David Alaba

Bayern sendiri telah mengonfirmasi beberapa kali bahwa pembicaraan mengenai perpanjangan telah berakhir dan klub tidak akan menawarinya kontrak baru. Laporan bahwa Alaba menginginkan kontrak lima tahun baru di Bayern.

Bayern dilaporkan telah menawari Alaba kontrak baru, tetapi pemain Austria itu mengklaim tidak diberi cukup waktu untuk mengambil keputusan dan kesal karena klub tidak melakukan apa pun. Liverpool adalah salah satu tim yang tertarik dengan Alaba.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini