Jelang Hadapi Southampton, Rashford Ingin Man United Bisa Jaga Konsistensi

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 45 2317623 jelang-hadapi-southampton-rashford-ingin-man-united-bisa-jaga-konsistensi-3jvAWxYNPo.jpg Marcus Rashford dan Bruno Fernandes. (Foto: Instagram/@marcusrashford)

MANCHESTER – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, berharap tren positif timnya bisa terus dilanjutkan ke laga akhir pekan ini, yakni melawan Southampton. Untuk bisa mencapai hal itu, Man United diharapkan bisa tampil lebih konsisten.

Man United akan menghadapi Southampton dalam kondisi yang baik. Mereka berhasil memenangi tiga laga teranyar yang dilakoni.

Manchester United

Kemenangan terbarunya diraih kala menjamu Istanbul Basaksehir di matchday keempat fase grup Liga Champions 2020-2021. Laga yang digelar di Stadion Old Trafford, Rabu 25 November 2020 dini hari WIB itu dimenangkan dengan skor 4-1.

BACA JUGA: Southampton vs Man United, Bruno Fernandes Cetak Gol Tandang Lagi?

Sementara itu, dua kemenangan lainnya didapat kala bersua Everton dan West Bromwich Albion di Liga Inggris. Berahdapan dengan Everton, Man United menang 3-1, sementara WBA dilibas 1-0.

Rashford pun berharap semua kondisi yang positif tersebut bisa terus dijaga oleh Man United. Dengan begitu, kesuksesan bisa diraih oleh Man United di berbagai kompetisi pada musim ini.

“Sejauh ini, malam Liga Champions telah menjadi sorotan musim ini. Senang sekali bisa kembali ke kompetisi,” ujar Rashford, sebagaimana dikutip dari Goal, Jumat (27/11/2020).

“Kami telah tampil di pertandingan-pertandingan itu dan siap untuk bertarung dan menunjukkan apa yang bisa kami lakukan, bermain, dan mencetak gol dengan kualitas terbaik,” lanjutnya.

Manchester United

“Jika kita bisa mencapai pertandingan itu, maka kemungkinannya tidak terbatas. Ini semua tentang konsistensi,” tutur Rashford.

Pertemuan Man United dengan Southampton sendiri akan tersaji di pekan ke-10 Liga Inggris 2020-2021. Laga itu akan berlangsung di markas Southampton, yakni Stadion St Mary, Minggu 29 November 2020 malam WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini