Cristiano Ronaldo Tak Mau Tukar Jersey karena Kesal Tak Cetak Gol

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 11:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 261 2315748 cristiano-ronaldo-tak-mau-tukar-jersey-karena-kesal-tak-cetak-gol-CkJuPYYhCN.jpg Cristiano Ronaldo. (Foto/Reuters)

TURIN – Bek Ferencvaros, Marcel Heister mengklaim megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menolak tawarannya untuk bertukar jersey ketika kedua tim bertemu dalam laga pertama di Liga Champions 2020-2020. Kedua pemain saling berhadapan saat Juventus bertandang ke Hongaria pada 5 November 2020.

Dalam laga itu Bianconeri—julukan Juventus—menang dengan skor 4-1. Kemenangan raksasa Italia berkat dua gol Alvaro Morata, Paulo Dybala dan gol bunuh diri Lasha Dvali. Sementara gol balasan Ferencvaros disumbang Franck Boli.

Foto/Reuters

Meski Juventus meraih kemenangan, Ronaldo sepertinya tidak bersemangat untuk merayakannya. Dia terlihat frustrasi dan kesal selama dan setelah pertandingan.

Baca juga: Susah Payah Bungkam Ferencvaros, Performa Juventus Tak Sesuai Harapan Pirlo

Ronaldo kesal karena pemain berusia 35 tahun itu tidak bisa mencetak gol. Dia hanya mampu memberikan satu asistensi yang membantu gol kedua Morata.

Kekesalan Ronaldo juga berdampak pada pemain lawan. Hal itu terjadi saat Heister mendekatinya untuk meminta jersey, namun sang megabintang menolak permintaan tersebut.

“Dia tampak kesal dan marah,” kata Heister mengutip Goal, Rabu (25/11/2020) mengisahkan upaya dia meminta jersey Ronaldo.

“Dia hanya melambaikan (tangan) ketika diminta untuk bertukar jersey. Mungkin itu karena dia tidak mencetak gol ke gawang kami.”

“Atau mungkin karena saya mengambil bola darinya saat dia mencoba menggiring bola. “Ada fotonya, saya posting di Instagram. Itu adalah pengalaman terindah dalam hidup saya,” tambahnya.

Namun, Ronaldo kini pasti senang. Dia berhasil mencetak gol ke gawang Ferencvaros saat menyambut mereka di Stadion Allians, kandang Juventus dalam laga keempat Liga Champions.

Ronaldo mencetak gol pada menit 35. Skor sempat imbang lewat gol Myrto Uzuni, namun Morata memastikan timnya menang lewat golnya pada menit 90+2.

Gol Ronaldo membuat dia mencetak rekor baru. Dia mencetak 70 gol dalam pertandingan kandang dalam sejarah Liga Champions, menyamai rekor Lionel Messi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini