Man United Sukses Balas Dendam, Solskjaer: Para Pemain Menikmatinya

Bagas Abdiel, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 07:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 261 2315630 man-united-sukses-balas-dendam-solskjaer-para-pemain-menikmatinya-xLSFeyUvv7.jpg Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, senang dengan kemenangan yang diraih timnya atas Istanbul Basaksehir pada matchday keempat Liga Champions 2020-2021. Bermain di Old Trafford, Rabu (25/11/2020) dini hari WIB, Man United menang telak dengan skor 4-1.

Kemenangan itu pun membuat Man United sukses menjalankan misi balas dendam setelah menelan kekalahan pada pertemuan pertama dengan skor 1-2. Solskjaer pun mengakui bahwa anak asuhnya kali ini tampil lebih tenang dan sangat menikmati permainan mereka.

Man United vs Istanbul Basaksehir

Hal itu bisa dibuktikan dengan gol cepat yang dicetak Man United pada laga kali ini. Pada menit ketujuh, Man United langsung membuka gol pertama lewat Bruno Fernandes yang disusul gol kedua pemain berpaspor Portugal itu pada menit ke-19.

Sebelum babak pertama berakhir, Man United berhasil menambah keunggulan pada menit 35. Kali ini gol ketiga Man United dicetak oleh Marcus Rashford lewat hadiah titik putih. Meski begitu, tuan rumah sempat kecolongan pada menit 75 ketika pemain Basaksehir, Deniz Turuc mengubah kedudukan menjadi 3-1.

Baca juga Manchester United Hancurkan Istanbul Basaksehir 4-1 di Old Trafford

Akan tetapi, Man United tidak menyerah. Pada akhir laga, Daniel James berhasil membawa Man United memastikan kemenangan 4-1 atas wakil Turki tersebut setelah mencetak gol pada menit 90+2.

“Saya merasa di babak pertama, Anda langsung melihat niatnya. Para pemain ingin bermain, mereka menikmatinya,” ungkap Solskjaer, mengutip dari laman resmi Man United, Rabu (25/11/2020).

“Ini adalah malam Liga Champions di kandang sendiri di Old Trafford, Anda berharap mereka menikmati diri mereka sendiri,” tambahnya.

Solskjaer pun merasa puas dengan kemenangan tersebut. Sebab para pemainnya mampu tampil dengan kekuatan menyerang yang baik ditambah dengan gol-gol indah yang dicetak ketiga pemainnya tersebut.

Man United vs Istanbul Basaksehir

“Kami menciptakan beberapa peluang besar, beberapa gol yang sangat bagus dan saya sangat senang,” lanjut pelatih berpaspor Norwegia tersebut.

Dengan hasil ini, Man United pun masih memimpin klasemen sementara Grup H Liga Champions 2020-2021. Setan Merah berhasil mengoleksi sembilan poin dan unggul atas PSG dan RB Leipzig yang memiliki enam poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini