Kalahkan Istanbul Basaksehir, Man United Diminta Jaga Tren Positif

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 07:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 261 2315626 kalahkan-istanbul-basaksehir-man-united-diminta-jaga-tren-positif-2ue2wrPZKJ.jpg Penggawa Manchester United, Bruno Fernandes (Foto: UEFA)

MANCHESTER - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, memberikan komentar usai timnya berhasil mengalahkan Istanbul Basaksehir di ajang Liga Champions 2020-2021 dini hari tadi. Setan Merah meraih tiga poin setelah menang besar 4-1 di laga tersebut.

Adapun empat gol Man United merupakan sumbangan dua gol Bruno Fernandes dan masing-masing sebiji gol Marcus Rashford dan Daniel James. Sementara tim tamu hanya mampu membalas satu gol lewat aksi Deniz Turuc.

Bruno Fernandes mengatakan kemenangan ini amat penting bagi timnya. Tiga poin atas Istanbul Basaksehir diyakini jadi modal bagus bagi Man United sebelum menghadapi Paris Saint-Germain para pertandingan Liga Champions mereka selanjutnya.

"Kami memiliki pertandingan besar melawan Southampton terlebih dahulu, kemudian kami bisa fokus pada pertandingan di kandang melawan Paris. Jadi saya rasa kemenangan pada pertandingan ini sangat penting bagi kami," ujar Bruno Fernandes seperti dilansir dari laman resmi UEFA, Rabu (25/11/2020).

Baca juga: Hampir Cetak Hattrick, Ini Alasan Bruno Fernandes Beri Penalti ke Rashford

Berbicara mengenai penampilan timnya di laga dini hari tadi, Bruno Fernandes mengaku sangat puas. Menurutnya, para pemain Man United tampil dengan begitu percaya diri di lapangan.

"Selalu menyenangkan ketika Anda bermain seperti itu. Kami memiliki pemain hebat di lapangan dan mereka semua bermain bagus malam ini," ujarnya lagi.

"Kami mendapat gol dan pantas menang. Semua pertandingan penting. Ini adalah pertandingan besar bagi kami untuk tetap berada di dekat puncak grup, dan untungnya kami melakukan itu," tambahnya.

Sayangnya, kemenangan Man United dini hari tadi belum bisa membuat mereka memastikan satu tempat di babak 16 besar. Sebab, saat ini persaingan di Grup H masih cukup ketat.

Man United yang berada di urutan teratas dengan koleksi sembilan poin masih bisa terancam oleh PSG atau RB Leipzig yang menempati posisi dua dan tiga dengan koleksi enam angka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini