Jelang Hadapi Rennes, Lampard Keluhkan Jadwal Padat Chelsea

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 06:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 261 2314863 jelang-hadapi-rennes-lampard-keluhkan-jadwal-padat-chelsea-OGIlwrJ0Fg.jpg Pelatih Chelsea, Frank Lampard (Foto: Laman resmi UEFA)

LONDON - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengeluhkan jadwal padat timnya jelang kembali ke ajang Liga Champions 2020-2021. Chelsea sendiri akan menghadapi Rennes dalam lanjutan matchday keempat Grup E pada Rabu 25 November 2020 dini hari WIB.

Selanjutnya, Timo Werner akan melakoni rentetan pertandingan yang cukup padat pada hingga akhir Desember nanti. Termasuk salah satunya adalah menghadapi Arsenal pada laga Boxing Day.

"Saya telah melihat jadwalnya dan itu brutal. Kami bermain melawan Arsenal pada Boxing Day dan kemudian pertandingan beberapa hari kemudian," ujar Lampard seperti dilansir dari laman UEFA, Selasa (24/11/2020).

Terlepas daripada itu, Lampard ingin timnya tetap menjaga fokus dan berusaha meraih kemenangan pada setiap pertandingan yang mereka hadapi. Tiga poin di markas Rennes juga diyakini akan berdampak positif salah satunya untuk melakukan rotasi pemain di laga berikutnya.

BACA JUGA: Hadapi Dynamo Kiev, Barcelona Bidik Tiket 16 Besar Liga Champions 2020-2021

"Kami perlu mencoba memenangkan pertandingan ini. Jika kami bisa melangkah ke babak berikutnya maka kami bisa mengistirahatkan pemain," sambungnya.

"Tapi kami tetap ingin memenangi grup. Saya yakin dengan skuad, meski kami merotasinya para pemain masih bisa memberikan hasil maksimal," lanjut Lampard.

Jelang kembali bertanding di ajang Liga Champions musim ini, Lampard mengklaim timnya telah melakukan beberapa persiapan penting. Salah satunya mengenai cara untuk memperkecil peluang kebobolan.

"Kami telah melatih dan kami telah menilai area utama di mana kami kebobolan. Beberapa kesalahan dalam pertandingan, seperti Southampton dan West Brom.

"Kadang-kadang marginnya kecil, tetapi yang meningkat adalah konsentrasi tim dan pekerjaan dan personel membantu itu. Kolektif harus menjadi hal yang paling penting," kelas Lampard.

"Saya senang dan sekarang penting untuk memiliki keseimbangan. Kami harus memiliki perasaan yang baik, tetapi sikap nyata untuk menjadi lebih baik," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini