Man United vs Istanbul Basaksehir, Misi Balas Dendam Setan Merah di Old Trafford

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 261 2314858 man-united-vs-istanbul-basaksehir-misi-balas-dendam-setan-merah-di-old-trafford-OyyUzAVksp.jpg Skuad Barcelona (Foto: Laman resmi UEFA)

MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berambisi membawa timnya meraih kemenangan saat menghadapi Istanbul Basaksehir dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions 2020-2021.

Kedua tim akan saling berhadapan di markas Man United pada Rabu 25 November 2020 dini hari WIB. Setan Merah punya ambisi besar untuk meraih kemenangan di laga kali ini.

Apalagi, pada pertemuan sebelumnya Bruno Fernandes dipaksa takluk 1-2 di markas wakil Turki tersebut. Solskjaer sendiri mengakui lawannya kali ini bukan tim yang mudah untuk dikalahkan.

Untuk itu, pelatih asal Norwegia tersebut mengimbau para pemainnya untuk menjaga fokus sepanjang pertandingan. Solskjaer pun yakin Man United bisa membalaskan dendam mereka di Old Trafford.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Pekan Ini: 7 Tim Bisa Lolos ke 16 Besar

"Juara Turki, Anda tahu ini akan sulit. Tidak ada yang tidak terduga, tetapi tingkat konsentrasi harus lebih baik. Saya optimis kami bisa meraih hasil baik di sini," ujar Solskjaer seperti dilansir dari laman UEFA, Selasa (24/11/2020).

Jelang laga tersebut, Solskjaer juga mengklaim timnya telah melalukan beberapa persiapan penting. Terutama dalam hal pertahanan.

Musim ini Man United memang jadi salah satu tim yang cukup banyak menderita kebobolan. Memasuki pekan kesembilan Liga Inggris 2020-2021, gawang Manchester Merah tercatat kebobolan sebanyak 14 kali.

"Gol mengalami masalah dalam kebobolan, kami menyebabkan masalah kami sendiri dengan organisasi kami (dalam kekalahan Matchday 3). Kami harus lebih banyak. sabar, disiplin dalam penentuan posisi kami," sambung Solskjaer.

"Yah jelas saya mempersiapkan tim terakhir kali, terakhir kali Demba Ba adalah yang paling mungkin bermain tapi saya memperingatkan pelatih saya tentang Frederik Gulbrandsen. Cepat, kuat, itulah pemain yang saya kenal," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini