Eliana Guercio, Istri Kiper Man United yang Rela Pinjamkan Suami ke Rihanna

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 23 November 2020 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 23 51 2314291 eliana-guercio-istri-kiper-man-united-yang-rela-pinjamkan-suami-ke-rihanna-oAM1k96Tnq.JPG Eliana Guercio dan Sergio Romero. (Foto/Instagram Eliana Guercio)

ELIANA GUERCIO, bisa dibilang tipe istri yang galak. Dia berani mengecam Manchester United yang dianggapnya telah menghalangi suaminya, Sergio Romero, untuk pindah dari Old Trafford.

Romero pada bursa transfer musim panas 2020 dikabarkan bersiap pindah ke Everton. Hanya saja, laporan menyebutkan bahwa Man United menghalangi kepergian kiper Argentina berusia 33 tahun tersebut.

Foto/Man United

Langkah Man United tersebut membuat geram Eliana Guercio (42). Dia pun mengkritik kebijakan Man United melalui Instagram.

Baca juga: 3 WAGs Pesepakbola Muslim yang Tampil Menawan Mengenakan Hijab

“Sergio Romero bekerja keras untuk klubnya. Trofi terakhir yang mereka menangkan, mereka mengangkatnya bersamanya,” tulis Guercio di Instagram.

“Dia membantu tim mencapai Semifinal (Liga Eropa) dan semifinal (Piala FA) dan kemudian dia ditinggalkan di bangku cadangan hanya untuk kehilangan semuanya. Sudah waktunya bagi mereka untuk mengembalikan kesempatan dan membiarkannya pergi. Berikan penghormatan sekali saja,” tambah dia.

Foto/Instagram

Siapakah Eliana Guercio?

Menyadur laporan The Sun, Eliana Guercio adalah seorang model di negara asalnya, Argentina. Dia kerap muncul dengan pakaian dalam ataupun bikini.

Selain model, Eliana juga seorang aktris serial televisi. Dia pernah tampil telanjang bulat dalam salah satu serial televisi.

Eliana dan Sergio bertemu pada 2008 dan keduanya langsung jatuh cinta. Hanya tujuh bulan pendekatan, keduanya menikah. Mereka kini memiliki tiga anak bernama, Jazmin, Chloe dan Meghan.

Pinjamkan Romero ke Rihanna

Menurut laporan, bintang pop dan yang juga penggemar sepakbola, Rihanna naksir Romero sebelum Piala Dunia 2014. Istri manapun akan resah jika penyanyi cantik tersebut tertarik dengan suami mereka.

Foto/Instagram

Namun, Eliana berbeda. Dengan bercanda dia rela meminjamkan Romero kepada Rihanna dengan satu syarat.

"Jika kami (Argentina) memenangkan Piala Dunia, saya akan membiarkan dia (Rihanna) memilikinya (Romero) selama seminggu," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini