Susah Payah Lawan Torino, Lukaku: Inter Belum Jadi Tim Besar

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 23 November 2020 00:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 23 47 2314108 susah-payah-lawan-torino-lukaku-inter-belum-jadi-tim-besar-PuYIsxC2UF.JPG Romelu Lukaku selebrasi (Foto: Reuters)

MILAN – Inter Milan harus bersusah payah untuk bisa mendapatkan kemenangan atas Torino di giornata kedelapan Liga Italia 2020-2021. Sebab, tim berjuluk Nerazzurri itu sempat tertinggal dua gol lebih dulu sebelum pada akhirnya membalikkan kedudukan menjadi 4-2.

Menanggapi pertandingan tersebut, penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, tentunya merasa senang dengan hasil yang timnya peroleh. Akan tetapi, bomber berpaspor Belgia itu tidak suka dengan kesulitan yang didapat Inter selama 60 menit pertama.

Menurut Lukaku, penampilan yang seperti itu membuat Inter belum bisa dikatakan sebagai tim besar. Sebab, ia merasa Nerazzurri bermain tanpa amarah untuk bisa mendapatkan kemenangan.

Baca juga: Lawan Napoli Bukanlah Ujian Terakhir AC Milan

Inter Milan vs Torino

Barulah setelah tertinggal 0-2 mereka tersentak dan mengupayakan berbagai cara untuk bangkit. Lukaku berharap ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi Inter agar menampilkan performa yang lebih baik di laga-laga berikutnya.

"Sejujurnya, kami belum menjadi tim besar. Tidak baik mengalami kesulitan seperti yang kami lakukan di 60 menit pertama. Kami bermain buruk,” ujar Lukaku kepada DAZN, Senin (23/11/2020).

“Kami bermain tanpa amarah, tanpa keinginan untuk menang. Kami bangkit kemudian dan yang paling penting adalah mendapatkan tiga poin,” lanjut mantan penyerang Manchester United tersebut.

Lukaku sendiri sebenarnya baru menjalani musim keduanya di kubu Inter. Akan tetapi, ia sudah sering dianggap sebagai sosok pemimpin di dalam tim dan hal ini ternyata tidak disukai oleh Lukaku.

“Saya hanya pemain yang ingin membantu rekan satu timnya. Saya tidak suka ketika orang mengatakan saya seorang pemimpin. Kami memiliki banyak pemain penting yang sudah lama bermain di sini,” jelasnya.

Romelu Lukaku

“Saya hanya seorang pria berusia 25 tahun yang bermain di sini dan ingin bermain bagus. Semoga saja kami bisa memenangkan sesuatu tetapi kami harus berbuat lebih banyak karena hari ini kami gagal memainkan permainan yang bagus,” tandas Lukaku.

Berikutnya Inter akan menghadapi Real Madrid di ajang Liga Champions 2020-2021. Pertandingan tersebut akan dimainkan pada Kamis 26 November 2020 dini hari WIB di Giuseppe Meazza. Ini adalah laga penting bagi Inter karena sekarang Nerazzurri menjadi juru kunci Grup B dengan dua poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini