Anthony Martial Punya Istri Cantik Jelita Bernama Melanie Da Cruz

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 21 November 2020 05:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 45 2313448 anthony-martial-punya-istri-cantik-jelita-bernama-melanie-da-cruz-WbMkYcDhjY.jpg Melanie Da Cruz (Foto: Instagram/@melaniemartialdc)

MANCHESTER – Pemain Manchester United, Anthony Martial, sedang berjuang untuk meningkatkan performanya pada musim 2020-2021. Sebagai penyerang, penampilan Martial tidak terlalu spesial karena baru mencetak dua gol dan tiga assist untuk Man United.

Martial berusaha melewati masa sulit ini bersama sang istri, Melanie Da Cruz. Dukungan dari Melanie seperti bahan bakar yang membuat Martial tidak menyerah demi mendapatkan sentuhan terbaiknya.

Melanie Da Cruz (Foto: Instagram/@melaniemartialdc)

Selayaknya istri pesepakbola terkenal, Melanie memiliki wajah cantik dan tubuh seksi. Kesempurnaan fisik Melanie dapat dilihat pada setiap fotonya di instagram. Melanie sangat merawat dirinya karena merupakan bintang televisi (TV) di Prancis.

Melanie dan Martial mulai menjalin hubungan spesial pada 2016 silam. Akan tetapi, hubungan spesial itu berdiri di atas penderitaan Samantha Jacquelinet yang merupakan istri pertama Martial.

BACA JUGA: Tampak Alim, tapi Ribery Pernah Terlilit Skandal Seks

Melanie diisukan sebagai pelakor dalam rumah tangga Martial dengan istri pertamanya. Pernikahan Martial dan Samantha, yang membuahkan putri bernama Peyton Martial, pun hancur pada 2016.

Perpisahan dengan Samantha memuluskan hubungan Martial dengan Melanie yang lebih tua empat tahun darinya. Akan tetapi, karma dalam kehidupan berlaku juga untuk Melanie. Sebab, Martial kembali berselingkuh dengan seorang model bernama Melika Semichi saat Melanie sedang hamil tua pada tahun lalu.

Perselingkuhan Martial terungkap ke media sehingga menjadi pemberitaan hangat. Martial, yang sadar telah melakukan kesalahan, langsung meminta maaf secara terbuka melalui instagram-nya.

BACA JUGA: Kisah Mualaf Legenda Bayern Munich Franck Ribery

Martial tidak menyebutkan masalah apa yang melatarbelakangi permintaan maaf itu. Akan tetapi, semua pihak mengira Martial meminta maaf atas perselingkuhannya. Permintaaan maaf itu menyelamatkan hubungan spesial Martial dengan Melanie.

Hubungan Martial dengan Melanie akhirnya diresmikan dalam ikatan suci pernikahan pada 2019 silam. Martial dan Melanie kini telah dikaruniai seorang putra bernama Swan Martial. Keluarga mereka tampak bahagia sampai sekarang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini