Joao Felix Tatap Laga Atletico vs Barcelona dengan Penuh Motivasi

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 46 2313200 joao-felix-tatap-laga-atletico-vs-barcelona-dengan-penuh-motivasi-TS9WnSGeQH.jpg Joao Felix dan Luis Suarez. (Foto: Instagram/@joaofelix79)

MADRID – Penyerang muda Atletico Madrid, Joao Felix, menatap pertandingan Barcelona dengan penuh motivasi. Ia yakin hasil manis bakal diraih Atletico dalam laga tersebut karena timnya punya modal yang bagus.

Memasuki pekan ke-10 Liga Spanyol 2020-2021, Atletico memang akan dihadapkan dengan tim raksasa Spanyol, yakni Barcelona. Laga ini akan tersaji di markas Atletico, yakni Stadion Wanda Metropolitano, Minggu 22 November 2020 dini hari WIB.

Joao Felix

Atletico pun punya modal bagus untuk menghadapi Lionel Messi dan kawan-kawan. Armada Diego Simeone diketahui berhasil tampil Tangguh sejak musim lalu dan terus belranjut ke musim 2020-2021.

BACA JUGA: Atletico vs Barcelona, Oblak Rindu Bermain di Depan Pendukung

Alhasil, Atletico belum menelan kekalahan di 23 laga beruntun Liga Spanyol. Berkat catatan manis ini, Los Rojiblancos -julukan Atletico- pun tengah menempati posisi ketiga di klasemen sementara.

Atletico total telah mengemas 17 poin dari delapan tujuh laga yang telah dijalani. Mereka hanya terpaut tiga poin dari Real Sociedad yang memuncaki klasemen sementara saat ini.

Kondisi ini pun diakui Felix memberinya motivasi tambahan. Karena itu, ia sangat yakin kemenangan bisa diraih Atletico, meski menghadapi tim sekuat Barcelona.

“Kami datang dalam momen yang bagus dan sangat termotivasi untuk pertandingan ini. Saya yakin kami melakukan hal-hal dengan benar dan kami mendapatkan hasil yang sangat bagus,” ujar Joao Felix, sebagaimana dikutip dari laman resmi Atletico, Jumat (20/11/2020).

Joao Felix

“Semua orang tahu bahwa Barcelona senang menguasai bola. Mereka menghabiskan waktu lama dengan bola dan itu akan membuat kami berlari lebih banyak dari biasanya,” lanjutnya.

“Tapi, kami akan menerapkan gaya permainan kami untuk memberikan performa yang bagus. Pertandingan besar melawan klub hebat ini adalah pertandingan yang kami sukai. Kami siap untuk bermain dan menikmati semaksimal mungkin,” tukas penyerang berusia 21 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini