Atletico vs Barcelona, Oblak Rindu Bermain di Depan Pendukung

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 46 2313188 atletico-vs-barcelona-oblak-rindu-bermain-di-depan-pendukung-Y6LXjNd4DL.jpg Jan Oblak. (Foto: Instagram/@oblakjan)

MADRID – Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak, mengungkap kerinduannya bermain di depan pendukung jelang bersua dengan Barcelona. Meski saat ini keinginannya belum bisa diwujudkan, ia memastikan tetap akan memberi penampilan 100 persen saat menghadapi Barcelona pada akhir pekan ini.

Memasuki pekan ke-10 Liga Spanyol 2020-2021, Atletico memang akan dihadapkan dengan tim raksasa Spanyol, yakni Barcelona. Laga ini akan tersaji di markas Atletico, yakni Stadion Wanda Metropolitano, Minggu 22 November 2020 dini hari WIB.

Jan Oblak

Memainkan laga besar di markas sendiri, Oblak pun merindukan kehadiran para pendukung Atletico. Baginya, laga akan terasa semakin menarik dan juga seru jika bisa dilakukan di tengah sorak sorai dukungan suporter.

BACA JUGA: Atletico dalam Tren Positif, Oblak Tetap Enggan Pandang Remeh Barcelona

Sayangnya, hal tersebut tak bisa dilakukan saat ini karena tengah merebaknya pandemi virus corona. Meningkatnya kasus virus corona belakangan ini di Spanyol, bahkan semakin memudarkan harapan melihat kehadiran penonton dalam waktu dekat.

Meski begitu, Oblak memastikan kinerja terbaik akan ditunjukkan dirinya dan juga pemain lain di Atletico. Sebab, mereka ingin melanjutkan catatan apik yang sudah ditorehkan sejak musim lalu di pentas Liga Spanyol.

Atletico diketahui belum menelan kekalahan di 23 laga beruntun Liga Spanyol. Berkat catatan manis ini, armada Diego Simeone pun tengah menempati posisi ketiga di klasemen sementara.

Los Rojiblancos -julukan Atletico- total telah mengemas 17 poin dari delapan tujuh laga yang telah dijalani. Mereka hanya terpaut tiga poin dari Real Sociedad yang memuncaki klasemen sementara saat ini.

Para pemain Barcelona

"Setiap pertandingan tanpa penggemar adalah permainan yang berbeda. Kami merindukan mereka,” ujar Oblak, sebagaimana dikutip dari Marca, Jumat (20/11/2020).

“Saya berharap mereka segera kembali ke stadion dan mengalami malam-malam yang kami alami bersama di masa lalu. Kuncinya adalah 100 persen terlibat dalam pertandingan. Kami harus bermain dengan intensitas,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini