Jelang Atletico vs Barcelona, Oblak Sudah Tahu Kunci Kalahkan Messi Dkk

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 46 2313124 jelang-atletico-vs-barcelona-oblak-sudah-tahu-kunci-kalahkan-messi-dkk-Bm9o8CscKu.jpg Jan Oblak. (Foto: Instagram/@oblakjan)

MADRID – Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak, menatap antusias laga kontra Barcelona dalam pekan ke-10 Liga Spanyol 2020-2021. Ia digandrungi perasaan yang positif jelang pertandingan tersebut karena sudah mengetahui kunci penting untuk memenangkan laga tersebut.

Atletico memang akan menghadapi pertandingan besar pada akhir pekan ini. Armada Diego Simeone akan menjamu Barcelona di Stadion Wanda Metropolitano pada Minggu 22 November 2020 dini hari WIB.

Atletico Madrid

Oblak pun menyambut laga tersebut dengan antusias karena bertanding melawan tim sehebat Barcelona dianggap selalu menjadi hal yang hebat. Ia pun sudah tak sabar untuk tampil di pertandingan tersebut.

BACA JUGA: Meski Tanpa Suarez, Barcelona Dilarang Pandang Remeh Atletico

Kiper asal Slovenia itu pun optimis soal kans Atletico menuai hasil manis. Sebab, ia sudah punya kunci penting yang harus dilakukan untuk mengalahkan kekuatan Lionel Messi dan kawan-kawan (dkk).

Menurut Oblak, kunci penting itu adalah bertahan dengan baik. Kemudian, Los Rojiblancos -julukan Atletico- juga dinilai wajib menjadi lebih baik dalam hal menyerang.

Rasa optimisme Oblak makin besar mengingat Atletico sendiri tengah berada dalam tren yang positif saat ini. Atletico belum menelan satu pun kekalahan di 23 laga beruntun Liga Spanyol. Catatan ini ditorehkan mereka sejak musim lalu dan terus berlanjut ke musim 2020-2021.

"Kami harus bermain dengan intensitas maksimal. Kunci melawan Barcelona adalah bertahan dengan baik dan lebih baik lagi dalam menyerang," ujar Oblak, sebagaimana dikutip dari Marca, Jumat (20/11/2020).

Para pemain Barcelona

"Ini adalah pertandingan yang selalu Anda impikan. Saya senang berada di lapangan dan memainkan pertandingan seperti ini melawan Barcelona,” lanjutnya.

“Mereka adalah tim hebat dengan pemain hebat, tapi saya pikir kami siap untuk tantangan ini, kami hanya harus fokus dalam melakukan pekerjaan kami, saya berharap itu akan memberi kami hasil yang kami cari,” tutur kiper berusia 27 tahun itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini