Legenda Minta Man United Tegas kepada Paul Pogba

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 02:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 45 2312729 legenda-minta-man-united-tegas-kepada-paul-pogba-yKvBlBvFBE.jpg Paul Pogba (Foto: Reuters/Phil Noble)

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Paul Ince, mau mantan timnya tegas kepada Paul Pogba. Ince sudah lelah mendengar isu kepergian pemain asal Prancis dari Old Trafford yang muncul dan hilang dalam beberapa musim terakhir ini.

Ince menyarankan Man United menjual pemenang Piala Dunia 2018 itu. Ince menilai Pogba sudah tidak berkontribusi pada permainan The Red Devils –julukan Man United.

Paul Pogba (Foto: Twitter/@ManUtd)

Ince akan membiarkan Pogba bertahan di Man United, jika dia bermain bagus setiap kali diberi kesempatan tampil. Akan tetapi, Ince menilai Pogba tidak seperti itu.

Ince tidak menemukan manfaat apapun jika Man United mempertahankan Pogba apalagi akan selalu ada isu transfer yang mengelilingi pemain berpaspor Prancis itu. Jadi, Ince menilai menjual Pogba adalah solusi terbaik bagi Man United.

BACA JUGA: Kutipan Paul Pogba Terkait Islam

“Jika Ole Gunnar Solskjaer (Pelatih Man United) ingin membawa klub maju, membangun dan menanamkan 'United Way' kembali ke tim, tindakan Pogba tidak mencerminkan hal itu. Ini memalukan, karena dia bisa menjadi pemain hebat bagi klub, tetapi dia bukan pemain hebat saat ini,” kata Ince, mengutip dari Daily Mail, Jumat (20/11/2020).

“Pada akhirnya, dia adalah pengalih perhatian dan perilakunya berdampak serta merusak anggota tim lainnya. Sekarang, jika dia tampil bagus setiap minggu, Anda bisa memaafkannya atas perilakunya bahkan ketika dia menjadi mimpi buruk, tetapi kenyataannya dia tidak begitu,” tuturnya.

“Jadi, mengapa repot-repot? Jika dia tidak tampil, biarkan saja dia pergi , singkirkan. Keputusan harus dibuat, dan cepat, karena kami tidak dapat memiliki satu musim lagi dari sirkus Pogba. Dia bahkan tidak akan berada di samping lapangan saat ini,” ucap legenda Man United itu.

Jika Man United melepas Pogba, banyak klub top Eropa yang siap menampungnya. Real Madrid dan Juventus adalah dua klub papan atas Eropa yang kerap dikaitkan dengan Pogba.

BACA JUGA: Paul Pogba Langganan Umrah di Bulan Ramadan

Madrid dikehatui sangat tertarik kepada Pogba sejak musim lalu. Sudah menjadi rahasia umum, bahwa Pogba punya impian membela Los Blancos –julukan Madrid–. Selain itu, Pobga juga mengidolai Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, sehingga isu transfer pemain berpaspor Prancis itu ke Santiago Bernabeu semakin kencang berhembus.

Sementara itu, Pogba memiliki kenangan indah dengan Juventus. Pogba pernah bermain untuk Bianconeri –julukan Juventus– selama empat musim (2012-2016). Pogba meraih delapan trofi domestik Italia bersama Juventus. Jika menilik keterkaitan Pogba dengan Madrid dan Juventus, salah satu di antara dua klub itu akan menjadi pelabuhan barunya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini