Dani Ceballos Bantah Kabar Berkelahi dengan David Luiz dalam Latihan Arsenal

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 01:04 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 45 2312718 dani-ceballos-bantah-kabar-berkelahi-dengan-david-luiz-dalam-latihan-arsenal-ga79b9NaO6.jpg Dani Ceballos (Foto: Twitter/@Arsenal)

LONDON – Gelandang Arsenal, Dani Ceballos, buka suara atas laporan koresponden The Athletic, David Ornstein, tentang perkelahiannya dengan David Luiz. Melalui media sosial twitter, Ceballos menyatakan bahwa laporan itu tidak benar.

Sebelumnya, Luiz dan Ceballos dilaporkan adu jotos dalam latihan Arsenal pada Jumat 13 November 2020, waktu setempat. Perkelahian itu diduga berawal dari tekel keras Ceballos kepada Luiz.

Dani Ceballos (Foto: Twitter)

Mantan pemain Chelsea yang tidak terima dengan tindakan itu, lalu memukul wajah Ceballos hingga hidungnya pun mengeluarkan darah. Emosi Ceballos pun tersulut sehingga berniat untuk membalas pukulan Luiz.

Namun, para pemain Arsenal dan staf menghalangi Ceballos agar keributan tidak membesar. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, pun mengambil keputusan tegas dengan memulangkan Luiz dan Ceballos sebelum latihan selesai.

BACA JUGA: Kacau! David Luiz dan Dani Ceballos Adu Jotos dalam Latihan Arsenal

Setelah itu, baik Luiz maupun Ceballos, meminta maaf kepada Arteta atas keributan yang disebabkan mereka. Arteta pun memberi Luiz dan Ceballos waktu untuk menyelesaikan masalah di antara mereka.

Namun, perkelahian antara Luiz dan Ceballos ternyata tidak pernah terjadi. Bantahan dari Ceballos menenangkan para penggemar Arsenal yang sebelumnya pusing karena kabar buruk dari Mohamed Elneny dan Seac Kolasinac.

Elneny dan Kolasinac terpapar Covid-19 saat menjalankan tugas internasional. Elneny dinyatakan positif Covid-19 saat membela Mesir, sedangkan Kolasinac ketika bermain untuk Bosnia dan Herzegovina.

Kolasinac dan Elneny kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan pekan kesembilan Liga Inggris 2020-2021. Arsenal akan melawan Leeds United di Elland Road, Minggu 22 November 2020, malam WIB.

BACA JUGA: Arteta Coba Perbaiki Hubungan Arsenal dengan Fans

Kehilangan Kolasinac mungkin tidak terlalu memusingkan Arteta, tetapi tidak dengan ketidakberadaan Elneny. Sebab, Elneny adalah penghuni tetap di lini tengah Arsenal pada musim ini, sedangkan Kolasinac adalah pemain cadangan.

Arteta harus memutar otak agar kehilangan Elneny tidak memengaruhi permainan Arsenal di kandang Leeds. Sebab, Arsenal butuh tiga poin dari Leeds demi mendongkrak posisinya di klasemen sementara. The Gunners –julukan Arsenal– kini menempati posisi ke-11 dengan koleksi 12 poin. Arsenal tertinggal enam poin dari Leicester City di pucuk klasemen sementara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini