Hasil Tes Covid-19 Masih Positif, Suarez Gagal Beradu Tajam dengan Messi

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 15:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 46 2312405 hasil-tes-covid-19-masih-positif-suarez-gagal-beradu-tajam-dengan-messi-F282TmjWCK.JPG Pemain Atletico Madrid, Luis Suarez. (Foto: Reuters)

MADRID – Hasil tes Covid-19 kedua yang dilakukan Luis Suarez ternyata masih positif. Menurut laporan dari Goal, Kamis (19/11/2020), tes kedua itu dilakukan Suarez pada Rabu 18 November 2020 kemarin untuk memastikan apakah dirinya benar-benar terkena virus corona atau tidak.

Dengan hasil tes Covid-19 kedua itu, maka dapat dipastikan bahwa Suarez bakal absen di laga Atletico Madrid selanjutnya, yang mana akan berlangsung pada akhir pekan ini, Minggu 22 November 2020 dini hari WIB.

Kehilangan Suarez jelas menjadi tamparan yang amat keras untuk Atletico. Sebab klub tersebut jelas membutukan kemampuan Suarez di laga selanjutnya, yang mana Atletico akan menghadapi Barcelona di laga lanjutan Liga Spanyol 2020-2021 tersebut.

Baca Juga: Hasil Tes Covid-19 Positif, Luis Suarez Gagal Tampil di Laga Uruguay vs Brasil

Luis Suarez

Absennya Suarez di laga Atletico vs Barcelona pun menggagalkan reuni yang akan terjadi antara El Pistolero –julukan Suarez– dengan Lionel Messi dan kawan-kawan. Padahal bertemunya Suarez dengan Barcelona adalah salah satu pertandingan yang paling ditunggu-tunggu oleh para penikmat sepakbola.

Sebab banyak pencinta sepakbola yang ingin melihat aksi Suarez di pertandingan melawan Barcelona. Cara Barcelona menendang Suarez di musim panas 2020 kemarin membuat banyak pihak jadi penasaran apa yang akan dilakukan El Pistolero jika bersua Blaugrana.

Seperti yang diketahui, Suarez dilepaskan Barcelona dengan cara yang tidak baik. Ia dibuang begitu saja oleh Barcelona meski sudah berkontribusi besar atas pencapaian klub tersebut dalam beberapa tahun terakhir.

Hal itulah yang membuat laga Atletico vs Barcelona menjadi sangat ditunggu. Apalagi, banyak orang yang ingin melihat siapa yang paling ditajam di laga tersebut, apakah Suarez atau Messi yang merupakan pemain andalan dari Barcelona.

Sayang, semua itu kini takkan terjadi di Atletico vs Barcelona. Suarez dipastikan absen dan posisinya nanati dikabarkan akan digantikan oleh Diego Costa.

Costa akan menjadi ujung tombak Atletico bersama Joao Felix. Kedua pemain Atletico itu diharapkan mampu memporak-porandakan pertahanan Barcelona pada laga yang akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano tersebut.

Suarez dinyatakan positif terpapar virus corona pertama kali pada Selasa 17 November 2020 kemarin. Pada saat itu Suarez dites karena ingin membela Tim Nasional (Timnas) Uruguay yang akan menghadapi Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini