Messi Marah-Marah karena Selalu Jadi Masalah, Mantan Pelatih Barca: Itu Tak Benar!

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 46 2312360 messi-marah-marah-karena-selalu-jadi-masalah-mantan-pelatih-barca-itu-tak-benar-ecaOlPEFKr.JPG Pemain Barcelona, Lionel Messi. (Foto: Reuters)

BARCELONA – Dunia dihebohkan dengan pernyataan Lionel Messi saat ditanyai awak media mengenai tanggapannya terkait ucapan mantan agen Antoine Griezmann yang menyalahkannya atas menurunnya performa pemain asal Prancis tersebut.

Jawaban Messi untuk pertanyaan itu cukup mengagetkan karena ia mengaku lelah karena selalu disalahkan atas segalanya. Messi tampaknya sudah benar-benar kesal karena kerap kali dikambinghitamkan atas segala sesuatu kesalahan yang terjadi di Barcelona.

Mendengar perkataan Messi itu, mantan pelatih Barcelona, Carles Rexarch, langsung membela La Pulga –julukan Messi. Ia merasa tidak benar jika Messi adalah orang yang mesti disalahkan atas segala masalah yang menimpa Barcelona.

Baca Juga: 5 Calon Klub Lionel Messi Selanjutnya Versi Rumah Taruhan

Momen Messi tiba di bandara dan dicecar oleh wartawan Spanyol

Rexarch bahkan menyebut Messi bukanlah orang yang membawa masalah, melainkan solusi atas segala permasalahan yang diterima oleh Barcelona. Jadi, Rexarch berharap Messi tak merasa seperti menjadi sebuah masalah untuk Blaugrana –julukan Barcelona.

“Terima kasih kepada Tuhan, kehadirannya (Messi) telah menjadi sebuah solusi atas segala masalah yang menimpa Barcelona,” ungkap Rexarch, seperti apa yang diwartakan Marca, Kamis (19/11/2020).

Rexarch juga mengatakan dirinya cukup percaya diri Messi bakal bertahan meski sedang mengalami tekanan di Barcelona. Sebab menurutnya selama Messi masih ingin bermain di level teratas, maka pemain asal Argentina itu akan tetap berada di Barcelona.

Beda cerita jika Messi tak memperdulikan level permainan yang akan ia mainkan di masa depan. Jika Messi mau menurunkan level permainannya, maka Rexarch menyebut pindah ke Liga Qatar mungkin saja bisa terjadi.

“Menurut saya, selama dia tak berminat untuk bermain di level yang berbeda seperti sekarang ini, maka dia akan tetap bertahan di Barcelona. Jika tidak, mungkin saja dia bisa pindah ke Liga Qatar,” tambah Rexarch.

Terlepas dari perkataan Rexarch itu, pada kenyataannya Messi memang sudah sangat ingin pindah dari Barcelona. Ia bahkan sempat menyatakan ingin pindah dari Barcelona pada musim panas 2020 kemarin.

Akan tetapi, karena berbagai alasan pada akhirnya Messi gagal meninggalkan Barcelona. Namun bukan berarti niatan Messi untuk pindah hilang begitu saja. Messi bahkan kini sangat gencar dikaitkan akan pindah ke Manchester City pada musim panas 2021 atau saat kontraknya dengan Barcelona berakhir.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini