Tinggalkan Camp Nou Akhir Musim, Fabregas Yakin Messi Takkan Dibenci Fans Barcelona

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 51 2312000 tinggalkan-camp-nou-akhir-musim-fabregas-yakin-messi-takkan-dibenci-fans-barcelona-BkNg4qy4A0.jpg Penyerang Barcelona, Lionel Messi (Foto: Barca Blaugranes)

BARCELONA - Rumor mengenai kepergian Lionel Messi dari Barcelona turut mengundang mantan rekan satu timnya, Cesc Fabregas, untuk memberikan komentar. Fabregas mengaku apapun keputusannya nanti penyerang asal Argentina itu tidak akan bisa dibenci fans Barcelona sekalipun ia memilih untuk hengkang.

Kepergian Messi jelas akan jadi kehilangan besar bagi raksasa Spanyol tersebut. Namun, dari segala yang telah ia berikan selama ini, Fabregas yakin penyerang 33 tahun itu tetap mempunyai tempat tersendiri di hati para fans Barcelona.

"Tidak sama sekali. Leo (Messi) telah menjadi bintang besar dan para penggemar tahu itu. Mereka akan berpikir, 'Wow, dia akan pergi'," ujar Fabregas dilansir dari laman Goal International, Kamis (19/11/2020).

"Saya pikir di hari dia (Messi) meninggalkan Barcelona sejak awal semua orang akan memberikan nilai besar untuk apa yang telah dia lakukan selama ini," lanjutnya.

Baca juga: Liga Spanyol Siap jika Lionel Messi Pergi dari Barcelona

"Tidak ada yang bisa mencuri warisan itu darinya. Segala pencapaian yang telah diberikan untuk tim adalah sesuatu yang akan bertahan selamanya," sambung pemain yang pernah membela Chelsea tersebut.

Fabregas sendiri mengaku cukup menyayangkan situasi kurang kondusif antara Messi dan manajemen tim. Terlepas daripada itu, ia merasa tenang dengan keputusan La Pulga untuk tetap bertahan di tengah situasi sulir bersama tim Katalan.

Namun di sisi lain, Fabregas juga tak memungkiri Messi bisa saja benar-benar angkat kaki dari Camp Nou akhir musim nanti. Terlebih saat ini rumor mengenai sang pemain dengan beberapa klub peminat seperti Manchester City kembali muncul.

"Sangat disayangkan melihat bagaimana orang-orang di dalam klub mencoba menyakitinya, tetapi dalam pengertian ini, sebagai seorang Catalan, saya bersyukur dia bertahan di Barca," ujarnya lagi.

"Aku tidak tahu apa-apa tentang masa depannya musim panas mendatang. Tidak ada, tapi saya rasa semua hal masih mungkin terjadi," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini