Agen Eric Bailly Berikan Ancaman kepada Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 16 November 2020 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 16 45 2310451 agen-eric-bailly-berikan-ancaman-kepada-man-united-u4GSsgF6hX.jpg Eric Bailly (Foto: @ericbailly24/Twitter)

MANCHESTER – Agen Eric Bailly, Graziano Battistini, akhirnya memberikan tanggapan mengenai situasi yang dihadapi oleh kliennya bersama Manchester United di musim 2020-2021. Battistini pun menyatakan siap membawa Bailly hengkang ke klub lain, jika tak kunjung dapat waktu bermain.

Sebagaimana diketahui, Bailly sendiri resmi bergabung dengan Man United pada bursa transfer musim panas 2016. Manejemen Setan Merah –julukan Man United– merekrutnya dari Villarreal dengan mahar sebesar 38 juta euro atau sekira Rp636 miliar.

Pada awal kehadirannya di Man United, Bailly memang berhasil menunjukkan performa menjanjikan. Bahkan Bailly sempat diprediksi bakal menjadi salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki oleh Man United.

Eric Bailly vs Harry Kane

Akan tetapi seiring berjalannya waktu, Bailly mulai kehilangan tempatnya di skuad utama Man United. Faktor cedera dan inkonsistensi performa, menjadi penyebab Bailly terpinggirkan dari skuad yang kini diasuh Ole Gunnar Solskjaer tersebut.

Baca Juga: Bukan Man United Apalagi Liverpool, Dayot Upamecano Cocoknya ke Bayern Munich

Pada musim 2020-2021, Bailly sendiri menjadi salah satu pemain yang belum mendapatkan kesempatan bermain cukup. Ya, personel tim nasional (Timnas) Pantai Gading tersebut sejauh ini baru dipercaya bermain sebanyak empat kali oleh Man United.

Kondisi tersebut membuat masa depan Bailly bersama Man United pun kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih, nama Bailly juga kabarnya tengah mendapatkan minat dari sejumlah klub top Eropa macam Arsenal, Everton, Paris Saint-Germain (PSG), Barcelona, dan AC Milan.

Peluang Bailly angkat kaki dari Old Trafford Stadium dalam waktu dekat ini pun nampaknya cukup besar terwujud. Sebab Battistini selaku agen Bailly mengakui bahwa ia mempertimbangkan membawa kliennya keluar dari Man United, jika masih tak dapat waktu bermain yang cukup.

“Sebelum kami mengevaluasi opsi untuk pergi dari klub, kami harus memiliki situasi yang valid. Ide untuk pindah ke Milan itu sesuatu yang logis. Namun kami harus mengevaluasi banyak impilasinya,” jelas Battistini, seperti dirangkum dari The Telegraph, Senin (16/11/2020).

Baca Juga: Legenda Chelsea Prediksi Cavani Bakal Sukses di Man United

“Di Man United Anda perlu kombinasi yang bagus antara peluang dan keberuntungan. Jika ia mendapatkan kesempatan yang tepat, ia bisa menjadi pemain yang penting bagi mereka dan ia bisa menyelesaikan sejumlah masalah di dalam tim ini,” lanjutnya.

“Jika tidak, maka saya rasa ia harus menimbang ulang situasinya, meski sekarang terlalu dini untuk membicarakan hal itu. Namun saya bisa pastikan anak ini sepenuhnya fokus untuk Man United,” tuntas agen dari pemain berusia 26 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini