Hazard Dinilai Tak Lagi Punya Kesempatan di Real Madrid

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 15 November 2020 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 15 46 2309815 hazard-dinilai-tak-lagi-punya-kesempatan-di-real-madrid-kELUKRTLXS.jpg Eden Hazard dan Zinedine Zidane (Foto: Los Blancos)

MADRID - Mantan penggawa Chelsea, Tony Cascarino, berbicara mengenai situasi sulit Eden Hazard bersama Real Madrid. Cascarino mengaku cukup menyayangkan hal tersebut terjadi pada pemain sekelas Hazard.

Menurutnya, pemain asal Belgia itu memiliki potensi besar untuk jadi salah satu yang terbaik saat masih berseragam Chelsea. Sayang, nama Hazard justru hilang dari peredaran saat ia memutuskan hengkang ke Real Madrid pada 2019 kemarin.

Padahal, sang pemain mengatakan salah satu ambisinya bergabung dengan skuad Los Blancos adalah untuk lebih mengembangkan kariernya. Sayang, yang terjadi justru sebaliknya dan dia kesulitan tempat untuk mendapat tempat di skuad utama.

Baca juga: Pelatih Timnas Belgia Prihatin Lihat Nasib Apes Eden Hazard

Sebagai catatan, Hazard baru tampil sebanyak 25 kali sejak bergabung ke Santiago Bernabeu. Hal ini jelas sangat jauh dari ekspektasi apalagi untuk menjadikannya salah satu gelandang terbaik di dunia.

“Eden Hazard adalah pemain yang sangat berbakat. Tetapi dia mengalami masa-masa sulit sejak dia pergi ke Real Madrid dengan bayaran sebesar itu,” ujar Cascarino seperti dilansir dari laman Goal International, Minggu (15/11/2020)

“Dia pergi ke Real Madrid untuk menjadi pemain terbaik di dunia, dia bahkan menyebutkan itu, dia berbicara tentang itu ketika dia bergabung dengan Madrid, tetapi betapa sulitnya dia sejak dia bergabung. Tapi itu sangat sulit baginya sekarang," sambung Cascarino.

Cascarino meyakini kondisi Hazard yang terus dihantui cedera jadi salah satu penyebab utama. Terlebih saat ini Hazard yang baru kembali dari cedera justru harus kembali absen lantaran dinyatakan positif Covid-19.

“Cedera dan jelas pandemi virus korona tidak membantunya, itu memengaruhi kariernya, tapi dia bisa menjadi bakat yang luar biasa untuk Belgia," lanjutnya.

“Jelas cedera telah memainkan peran besar di dalamnya, dia pergi ke Real Madrid dan tampaknya agak kelebihan berat badan, dia kehilangan kepercayaan dirinya," tandas Cascarino.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini