Raul Jimenez Akui Bisa Saja Gabung dengan Man United

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Sabtu 14 November 2020 03:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 14 45 2309367 raul-jimenez-akui-bisa-saja-gabung-dengan-man-united-W2lzSgnIoX.JPG Pemain Wolverhampton Wanderers, Raul Jimenez. (Foto: Reuters)

WOLVERHAMPTON Raul Jimenez mengaku sangat senang bisa menjadi pemain andalan di Wolverhampton Wanderers. Ia bahkan tersanjung ketika Wolves –julukan Wolverhampton– menganggapnya sebagai salah satu pemain terpenting di klub tersebut.

Karena merasa sangat dihargai itu, Jimenez merasa sangat senang dengan keputusannya bertahan di Wolverhampton. Sekali pun dua tim Raksasa Eropa seperti Manchester United dan Juventus sempat tertarik kepadanya dan bahkan mendekatinya di bursa transfer musim panas 2020 kemarin.

Jimenez mengakui bahwa Man United dan Juventus telah menghubunginya dan menyatakan tertarik untuk menggunakan jasanya untuk musim 2020-2021. Namun, ternyata ketertarikan itu hanya sebatas sebuah keinginan saja dari Juventus dan Man United tanpa ada pergerakan yang nyata.

Baca Juga: Dikaitkan ke Man United, Raul Jimenez: Saya Terbuka untuk Segalanya

Aksi Raul Jimenez saat membela Wolverhampton

Sebab menurut Jimenez, negosiasi yang dilakukan Juventus dan Man United tak pernah mencapai kata kesepatakan. Bahkan mendekati kata sepakat saja menurut Jimenez tak pernah terjadi.

Meski begitu, Andai saja di masa depan nanti kedua tim tersebut mendekatinya lagi dan ia merasa akan ada keuntungan atas perpindahan yang akan dirinya lakukan, maka Jimenez bakal menerima pinangan dari klub tersebut.

"Suatu hari saya bangun dan Juventus menginginkan saya, Manchester United pun juga begitu. Mereka yang saya tahu telah melakukan pendekatan (untuk membelinya dari Wolves). Tapi kesepakatan tidak pernah tercapai dan tidak ada yang mendekati,” ujar Jimenez, dikutip dari Goal, Sabtu (14/11/2020).

“Saya sangat senang di Wolves. Sebenarnya saya sangat bahagia di Wolverhampton. Tidak pernah salah berada di tempat di mana Anda baik-baik saja, tetapi mereka tahu bahwa saya tidak puas (dengan performa saya saat ini), dan tentunya saya selalu mencari hal lebih baik,” tambahnya.

“Ini (perpindahan) tidak terjadi kali ini. Jika itu terjadi di kembali di suatu saat nanti maka itu harus menjadi yang terbaik bagi saya, untuk Wolves dan tim tempat saya bergabung selanjutnya. Tapi saya sangat senang di Wolves dan dianggap sebagai pemain yang sangat penting,” imbuh striker berusia 29 tahun tersebut.

Jadi, ada kemungkinan Jimenez bergabung dengan Man United jika klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu benar-benar berniat mendapatkan tanda tangan striker asal Meksiko tersebut. Namun, bila melihat skuad Man United saat ini, maka sulit bagi The Red Devils mendekati Jimenez lagi.

Sebab Man United baru saja kedatangan striker baru, yakni Edinson Cavani yang dibeli di detik-detik terakhir jendela transfer musim panas 2020. Dengan masih adanya Cavani dan jika striker asal Uruguay itu dapat tampil menjanjikan, maka ada kemungkinan Man United takkan melirik Jimenez lagi. Namun hal kebalikannya bisa terjadi, di mana Man United akan kembali mendekati Jimenez jika Cavani gagal tampil baik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini