Kalah dari Lille, Brahim Diaz Akui Milan Main Jelek

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 15:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 51 2305355 kalah-dari-lille-brahim-diaz-akui-milan-main-jelek-fPtwSFXhgv.jpg Para pemain AC Milan (Daniele Mascolo/REUTERS)

MILAN – AC Milan harus menelan hasil mengecewakan ketika menjalani matchday ketiga Grup H Liga Eropa musim 2020-2021. Menghadapi Lille, Rossoneri –julukan Milan– harus menyerah dengan skor 0-3 dari lawannya.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Stadio San Siro, pada dini hari tadi WIB, Milan memang bermain tidak seperti biasa. Ya, Milan harus rela beberapa kali melihat gawang mereka yang dikawal oleh Gianluigi Donnarumma dapat ancaman dari para pemain Lille.

Pertahanan Milan pun akhirnya runtuh ketika laga berusia 22 menit usai Lille mencetak gol melalui sepakan penalti dari Yusuf Yazici. Usai tertinggal, Milan pun coba keluar menyerang. Namun beberapa kans yang mereka dapatkan harus gagal jadi gol.

AC Milan vs Lille

Sementara pada babak kedua laga ini, Milan kembali harus melihat gawang mereka dibobol untuk kedua kalinya tepatnya di menit ke-55. Kembali Yazici mencatatkan namanya di papan skor, usai tembakan kaki kirinya dari luar kotak penalti tidak bisa diamankan oleh Donnarumma.

Baca Juga: Sanches: Lille Bisa Saja Cetak Lebih Banyak Gol ke Gawang Milan!

Bahkan hanya berjarak 3 menit, Lille berhasil menambah keunggulan mereka atas Milan via hattrick Yazici. Ya, tembakan first-time yang dilepaskan Yazici usai meneruskan umpan dari Jonathan David meluncur deras ke dalam gawang Milan.

Skor 3-0 untuk kemenangan Lille atas Milan pun bertahan hingga pertandingan ini. Ini pun menjadi kekalahan perdana Milan sejak 8 Maret 2020. Pada saat itu Milan menelan kekalahan 1-2 dari Genoa di Liga Italia 2019-2020.

Seusai pertandingan, pemain andalan Milan, Brahim Diaz, pun memberikan komentarnya. Diaz mengakui bahwa Milan memang bermain sangat buruk pada saat menelan kekalahan dari Lille di fase grup Liga Eropa 2020-2021.

“Kami tidak memainkan pertandingan yang bagus dan kami memberikan dua gol dengan mudah. Kami perlu meningkat dan tetap fokus untuk pertandingan berikutnya,” jelas Diaz, seperti disadur dari Sky Sport, Jumat (6/11/2020).

Baca Juga: Kecewa Kalah 0-3 dari Lille, Dalot: Ini Bukan Milan 

Diaz sendiri mengakui bahwa dirinya sangat sulit untuk bisa menerima kekalahan yang diderita Milan dari Lille. Meski begitu, Diaz menegaskan bahwa Milan bakal merespons kekalahan tersebut dengan bangkit di laga-laga berikutnya.

“Kami harus melanjutkan seperti yang kami lakukan, malam ini sulit untuk diterima, kami harus tetap berpijak pada tanah dan melanjutkan. Kami tidak punya waktu untuk berbicara satu sama lain, kami akan meresponnya dalam beberapa jam ke depan,” tuntas pemain asal Spanyol itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini