Live Streaming Parma vs Fiorentina dan Bologna vs Napoli Dapat Disaksikan di RCTI+

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 22:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 47 2305600 live-streaming-parma-vs-fiorentina-dan-bologna-vs-napoli-dapat-disaksikan-di-rcti-Q4pnTWZNNB.png Laga menarik Bologna vs Napoli bisa disaksikan di RCTI+ pada Minggu 8 November 2020 pukul 23.45 WIB. (Foto: RCTI+)

LIGA Italia 2020-2021 kini mulai memasuki pekan ketujuh di akhir minggu ini. Dalam pekan ketujuh tersebut terdapat beberapa laga yang menarik dan tentunya sangat sayang jika sampai terlewatkan. Seperti halnya laga Parma vs Fiorentina serta pertandingan Bologna melawan Napoli.

Pertandingan Parma melawan Fiorentina akan menjadi laga yang terlebih dahulu dimainkan, yakni pada Minggu 8 November 2020 pukul 02.00 WIB. Parma yang berstatus sebagai tuan rumah dapat dipastikan akan berusaha keras mempertahankan tiga poin dari tamunya, yakni Fiorentina.

Apalagi mengingat sudah tiga laga di Liga Italia 2020-2021, Parma belum merasakan kemenangan lagi. Parma tepatnya menelan satu kekalahan dan dua kali meraih hasil imbang dari tiga laga terakhirnya di kompetisi tersebut.

Gara-gara hasil yang kurang baik itu, Parma lantas kini tertahan di peringkat ke-15 dengan perolehan lima poin. Kemenangan tentunya dapat membuat Parma bangkit dari keterpurukan yang sedang mereka alami akhir-akhir ini.

Baca Juga: Andai Milan Gagal Juarai Liga Italia 2020-2021, Maldini Takkan Kecewa

Parma vs Fiorentina

Kendati begitu, Fiorentina datang jelas tak mungkin mau mengalah begitu saja. La Viola –julukan Fiorentina– tentu juga menginginkan tiga poin demi memperbaiki posisi mereka yang tengah bertengger di peringkat ke-11 pada klasemen sementara Liga Italia 2020-2021.

Jadi, dapat dipastikan laga Parma vs Fiorentina akan sangat berlangsung ketat dan menarik. Laga yang menarik itu pun juga dapat terjadi di pertemuan antara Bologna vs Napoli di Stadion Renato Dall’Ara pada Minggu 8 November pukul 23.45 WIB.

Bologna yang baru saja meraih kemenangan atas Cagliari Calcio di pekan keenam Liga Italia awal November lalu tentu ingin meneruskan tren positifnya tersebut saat menjamu Napoli. Apalagi Napoli pun sedang terpuruk lantaran takluk Sassuolo 0-2 di pekan keenam kemarin.

Jadi, Bologna tentu akan berusaha membuat hasil negatif Napoli itu berlanjut. Akan tetapi, mengalahkan Napoli bukanlah perkara yang mudah.

Sebab dari enam laga yang sudah dimainkan di Liga Italia musim ini, skuad asuhan Gennaro Gattuso itu tercatat baru merasakan dua kekalahan dan sudah mengantongi empat kemenangan. Menariknya sebenarnya Napoli baru benar-benar satu kali kalah di Liga Italia musim ini, yakni saat dihajar 0-2 oleh Sassuolo.

Pada kekalahan satunya lagi, yakni saat menghadapi Juventus, Napoli kalah WO usai dinyatakan bersalah karena tak mematuhi peraturan atau protokol kesehatan demi pencegahan penyebaran virus corona. Gara-gara hal tersebut juga Napoli dikurangi satu poin oleh panitia Liga Italia.

Bologna vs Napoli, live streaming di RCTI+

Jadi, bisa dikatakan sebenarnya Napoli baru menelakan kekalahan melalui sebuah pertandingan baru satu kali saja. Jadi, Bologna tampaknya harus berusaha keras agar dapat mempertahankan tiga poin dari tim tamunya nanti.

Berdasarkan semua hal di atas, tentu para pencinta sepakbola, khususnya kompetisi Serie A tak boleh melewatkan dua laga di atas. Untungnya RCTI+ bakal menyiarkan secara langsung kedua laga menarik tersebut.

Untuk laga Parma vs Fiorentina, Anda dapat klik di sini pada Minggu 8 November 2020 pukul 02.00 WIB. Lalu pertandingan Bologna vs Napoli yang juga disiarkan RCTI+ tersebut bisa Anda saksikan dengan mengklik ini pada Minggu 8 November 2020 pukul 23.45 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini